nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demi Tiket Final, Ratusan Pendukung Timnas Indonesia U-16 Menginap di Stadion

Avirista Midaada, Jurnalis · Sabtu 11 Agustus 2018 00:58 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 08 11 51 1934971 demi-tiket-final-ratusan-pendukung-timnas-indonesia-u-16-menginap-di-stadion-motildtvsB.jpg Para pendukung Timnas Indonesia U-16 rela menginap di Stadion (Foto: Avirista Midaada/OKEZONE)

SIDOARJO - Antusiasme masyarakat dalam menonton pertandingan final Piala AFF U-16 antara Timnas Indonesia U-16 melawan Timnas Thailand U-16 cukup tinggi. Bahkan ratusan masyarakat sudah datang berbondong-bondong ke Stadion Gelora Delta Sidoarjo sejak Jumat malam sekitar pukul 21.30 WIB untuk antri tiket.

Dari pantauan Okezone di stadion, para pendukung Timnas Indonesia U-16 ini, sudah memadati loket tiket di bagian timur stadion. Mereka bahkan rela tidur di sekitar stadion.

Para pendukung Timnas U-16 nginap di stadion

Beberapanya ada yang sengaja membawa alas untuk sekedar digunakan telentang dan tiduran. Sebagian lainnya rela tidur tak mengenakan alas. Dinginnya udara malam tak membuat semangat mereka antri tiker kendor.

Baca Juga: Timnas Indonesia U-16 Spesialis Penakluk Kampiun Piala AFF, Giliran Thailand Selanjutnya?

Pemandangan ini tentu mengejutkan mengingat pintu loket baru dibuka Panpel pada Sabtu besok 11 Agustus 2018, pukul 09.00 WIB. Salah seorang penonton, Hendra Agustian saat dijumpai mengungkapkan rela antri dan menginap di Stadion Gelora Delta Sidoarjo guna mendapatkan tiket final Piala AFF U-16.

"Ya biar dapat tiket final. Kemarin lawan Malaysia juga begitu harus menginap di stadion," ungkapnya.

Para pendukung Timnas U-16 nginap di stadion

Sementara pengantri tiket lainnya, Hamam Abdillah mengeluhkan induk organisasi sepakbola PSSI yang kurang bagus memanajemen penjualan tiket.

Baca Juga: Timnas Indonesia U-16 vs Thailand di Final Piala AFF U-16, Pertemuan 2 Kutub Sepakbola

"Harusnya kalau pertandingan internasional ini manajemennya penjualan tiketnya harus bagus. Masak iya suporter disuruh nginap stadion hanya karena antri beli tiket. Sudah antri lama habis yang beli calo," keluhnya.

Laga final Piala AFF U-16 antara Timnas Indonesia U-16 melawan Timnas Thailand U-16 berlangsung Sabtu malam pukul 19.00 WIB di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini