nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bonucci Akui Menyesal Pilih Tinggalkan Juve pada Musim Lalu

Ezha Herdanu, Jurnalis · Sabtu 11 Agustus 2018 07:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 08 11 47 1935015 bonucci-akui-menyesal-pilih-tinggalkan-juve-pada-musim-lalu-64nhGpV7hH.jpg Leonardo Bonucci (Foto: Facebook Juventus)

TURIN – Leonardo Bonucci baru-baru ini mengungkapkan penyesalannya telah meninggalkan Juventus dan bergabung dengan AC Milan pada bursa transfer musim panas 2017. Bahkan Bonucci menegaskan takkan melakukan hal yang sama di masa mendatang.

Sebagaimana diketahui, Bonucci memang sempat membuat keputusan kontroversial dengan hengkang ke seteru Juve, Milan, pada tahun lalu. Bonucci hengkang ke Stadio San Siro dengan nilai transfer mencapai 37 juta euro atau sekira Rp613 miliar.

Leonardo Bonucci

Akan tetapi perjalanan karier Bonucci di Milan tidak berlangsung baik. Bahkan, Bonucci gagal mengantarkan klub berjuluk Il Diavolo Rosso tersebut menembus Liga Champions pada musim 2018-2019.

Baca Juga: Datang dan Perginya Bonucci Membawa Berkah bagi AC Milan

Bonucci pun akhirnya memilih untuk menerima kembali kesempatan berseragam Juve pada bursa transfer musim panas 2018. Bonucci pun bertekad untuk tidak mengulangi kesalahannya di masa depan, yaitu meninggalkan Juve.

Leonardo Bonucci

“Keputusan saya pada tahun lalu, yang sangat emosional, merupakan keputusan yang saya ambil karena tidak merasa nyaman. Saya tahu bahwa saya tak akan menjadi diri sendiri ketika merasakan emosi itu, jadi saya memutuskan berubah,” ucap Bonucci, seperti dikutip dari Goal, Sabtu (11/8/2018).

“Ketika Anda meninggalkan keluarga, rumah yang Anda tinggali setiap hari maka itu sulit. Saya mengambil langkah mundur dan meski mempunyai sejumlah tawaran lain tapi pilihan saya adalah pulang ke Juventus,” tutup bek berusia 32 tahun itu.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini