nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bonucci Tak Sabar Jalani Petualangan Barunya Bersama Juventus

Ezha Herdanu, Jurnalis · Sabtu 11 Agustus 2018 06:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 08 11 47 1935013 bonucci-tak-sabar-jalani-petualangan-barunya-bersama-juventus-ozfvgQzaAw.jpg Leonardo Bonucci (Foto: Twitter Juventus)

TURIN – Leonardo Bonucci mengaku sangat antusias untuk melanjutkan pekerjaan yang belum selesai bersama Juventus pada musim 2018-2019. Bonucci mengaku siap memberikan segalanya untuk membantu Juve meraih banyak kesuksesan di masa depan.

Sebagaimana diketahui, Bonucci memang sempat membuat keputusan kontroversial dengan hengkang ke seteru Juve, Milan, pada tahun lalu. Bonucci hengkang ke Stadio San Siro dengan nilai transfer mencapai 37 juta euro atau sekira Rp613 miliar.

Leonardo Bonucci

Akan tetapi perjalanan karier Bonucci di Milan tidak berlangsung baik. Bahkan, Bonucci gagal mengantarkan klub berjuluk Il Diavolo Rosso tersebut menembus Liga Champions pada musim 2018-2019.

Baca Juga: Datang dan Perginya Bonucci Membawa Berkah bagi AC Milan

Bonucci pun akhirnya memilih untuk menerima kembali kesempatan berseragam Juve pada bursa transfer musim panas 2018. Kini, Bonucci pun mengaku sudah sangat tidak sabar untuk kembali menggenakan seragam Juve di sebuah pertandingan.

Leonardo Bonucci

“Sekarang saya akan memulai tantangan baru dengan antusiasme yang tak saya miliki sebelumnya, sekarang saya merasa lebih baik dan ingin memulihkan segalanya dan memiliki peluang untuk menguji diri sendiri hari demi hari,” jelas Bonucci, seperti dikutip dari Goal, Sabtu (11/8/2018).

“Saya akan membela kostum kebesaran Juventus sama seperti yang sudah saya lakukan dalam beberapa tahun terakhir, tidak ada selain kemenangan. Saya juga bertekad untuk memberikan lebih banyak senyum kemenangan kepada para pendukung tim ini di masa mendatang,” tutupnya.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini