nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Courtois: Saya Bangga Pernah Jadi Bagian dari Chelsea

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Sabtu 11 Agustus 2018 02:07 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 08 10 51 1934951 courtois-saya-bangga-pernah-jadi-bagian-dari-chelsea-hMdd4JMgot.jpg Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois. (Foto: Media Madrid)

MADRID – Impian kiper asal Belgia, Thibaut Courtois, untuk bermain bersama Real Madrid akhirnya terwujud di bursa tranfser musim panas 2018. Pasalnya di musim panas tersebut, Courtois resmi berseragam Los Blancos –julukan Madrid– setelah Chelsea sepakat untuk menjual kiper utama mereka dengan harga 35 juta euro atau sekira Rp585 miliar.

Meskipun senang karena dapat bergabung dengan Madrid, Courtois tak lupa untuk memberikan ucapan terima kasih kepada The Blues –julukan Chelsea– yang sudah membesarkan namanya. Kiper berusaia 26 tahun itu pun menyebut bahwa Chelsea akan selalu ada di dalam hatinya dan bangga karena pernah menjadi bagian dari keluarga tim kepunyaan Roman Abramovich tersebut.

Baca Juga: Jelang Man United vs Leicester, Eric Cantona Bakar Semangat The Red Devils

“Saya ingin mengucapkan rasa terima kasih yang sangat tulus atas empat tahun yang mengagumkan yang sudah dilalui. Chelsea akan selalu ada di hati saya. Saya sangat senang karena sudah menjadi bagian dari salah satu tim terbesar di dunia ini. Saya mampu memenuhi impian masa kecil saya untuk dapat bermain di Liga Inggris,” ungkap Courtois, mengutip dari Football Espana, Sabtu (11/8/2018).

“Saya ingin mengucapkan rasa terima kasih yang amat besar kepada seluruh rekan-rekan setim saya di sana dan juga para staff kepelatihan, yang mana merekalah orang-orang yang ada di momen-momen kesuksesan saya. Saya juga ing berterima kasih kepada fans atas dukungannya. Saya harap Anda mengerti bahwa berada dekat dengan anak-anak saya adalah bagian dari alasan (untuk pergi ke Madrid),” lanjutnya.

Ya, selain pernah bermimpi untuk dapat bermain di Los Merengues –julukan Madrid–, masih ada hal lain yang membuat Courtois memilih untuk bergabung dengan tim besutan Julen Lopetegui tersebut. Alasan itu adalah karena Courtois sangat ingin untuk dapat berada di dekat keluarganya. Seperti yang diketahui, keluarga Courtois memang saat ini sedang menetap di Kot Madrid.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini