nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pertanda Modric Segera Tinggalkan Madrid dan Gabung Inter Milan

Ramdani Bur, Jurnalis · Jum'at 10 Agustus 2018 17:32 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 08 10 51 1934793 pertanda-modric-segera-tinggalkan-madrid-dan-gabung-inter-milan-GRyjAEerzk.jpg Modric saat berlatih bersama skuad utama Madrid. (Foto: realmadrid.com)

MADRID – Tanda-tanda Luka Modric akan meninggalkan Real Madrid kembali muncul. Dalam background akun Twitter Madrid, @realmadrid, tidak ada foto Luka Modric. Ketimbang Modric, Los Blancos –julukan Madrid– lebih memilih memajang foto-foto dari Gareth Bale, Karim Benzema, Sergio Ramos, Marcelo Vieira dan Toni Kroos.

Twitter Real Madrid

(Foto: Twitter Real Madrid)

Tidak dipilihnya Modric seakan menegaskan bahwa Madrid akan melepas gelandang 32 tahun itu ke Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2018. Sebab jika ukurannya masa bakti, Modric lebih layak disandingkan dengan Ramos, Marcelo dan Benzema dalam background atau header akun Twitter Madrid tersebut.

Sebab, Modric lebih dulu bergabung dengan Madrid pada 2012, ketimbang Bale (2013) dan Kroos (2014). Jika ukurannya performa, kualitas Modric juga tidak kalah dari Bale maupun Kroos.

BACA JUGA: Komentar Singkat Perez saat Ditanya Masa Depan Modric

Bahkan jika ukurannya konsistensi, Modric jauh lebih konsisten ketimbang The Welsh Wizard –julukan Bale– yang sering mengalami cedera. Terlepas dari itu, Modric pada hari ini akan mengadakan pertemuan dengan Presiden Madrid, Florentino Perez.

Luka Modric Masuk Radar Inter Milan pada Bursa Transfer Musim Panas 2018

Pertemuan itu untuk membahas masa depan gelandang berpaspor Kroasia itu bersama Madrid. Seperti yang diberitakan Okezone sebelumnya, Modric mendapatkan penawaran menarik dari Inter Milan.

Raksasa Italia itu siap memberikan kontrak empat tahun kepada Modric. Tiap tahunnya, eks gelandang Dinamo Zagreb itu dijanjikan bayaran 10 juta euro atau setara Rp165,9 miliar.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini