nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini Komentar Pelatih Malaysia atas Lagu Hinaan ke Timnya

Andika Pratama, Jurnalis · Jum'at 10 Agustus 2018 06:06 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 08 10 51 1934466 ini-komentar-pelatih-malaysia-atas-lagu-hinaan-ke-timnya-qjoXG5OLxo.jpg Raja Azlan Shah Raja So'ib dan Ali Imran Sukari (Foto: Okezone/Avirista Midaada)

SIDOARJO - Pendukung Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-16 sempat menyanyikan lagu hinaan kepada Malaysia dengan yang tidak pantas. Nyanyian itu terdengar di awal-awal laga dan sepanjang pertandingan. Menanggapi nyanyian lagu pendukung Timnas Indonesia U-16 tersebut, Pelatih Malaysia U-16 Raja Azlan mengaku sempat terganggu di awal-awal laga.

"Saya rasa pada awal ada sorakan dan nyanyian yang kurang enak," keluh Raja Azlan, saat konferensi pers di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jumat (10/8/2018).

Timnas Indonesia U-16 vs Malaysia (Foto: Okezone/Avirista Midaada) 

Namun seiring dimulai pertandingan, ia bersama timnya mulai mengabaikan sorakan dan nyanyian itu. "Lama - lama saya minta pemain fokus. Akhirnya tak ada gangguan," ungkapnya.

 BACA JUGA: Pelatih Timnas Indonesia U-16 Ubah Strategi di Babak Kedua

Menurutnya, nyanyian penonton Timnas Indonesia U-16 sebagai hal yang wajar. Dirinya menuturkan nyanyian dan sorakan juga semestinya didapatkan Timnas Indonesia U-16 bila bermain di Malaysia.

 Timnas Indonesia U-16 vs Malaysia (Foto: Okezone/Avirista Midaada)

"Kalau masalah lagu saya rasa di sini (Indonesia) dan di sana (Malaysia) juga sama. Di sini kita dengar lagu itu (hinaan) tapi kalau Indonesia main di sana juga bakal sama," tutur Raja Azlan.

Di sisi lain, kapten Timnas Malaysia U-16, Ali Amran Sukari mengungkapkan ia bersama rekan - rekannya hanya terganggu sedikit di awal pertandingan dan berfokus ke pertandingannya. "Awal - awal sempat terganggu. Tapi kita lebih berfokus ke pertandingannya," ungkapnya.

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini