nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Allegri: Saya Tolak Madrid karena Hormati Juventus

Andika Pratama, Jurnalis · Jum'at 10 Agustus 2018 08:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 08 10 47 1934461 allegri-saya-tolak-madrid-karena-hormati-juventus-BeFSaH9FLC.jpg Massimiliano Allegri (Foto: AFP)

TURIN – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengaku sempat menerima tawaran dari Real Madrid untuk membesut tim berjuluk Los Blancos itu usai Zinedine Zidane mengundurkan diri. Akan tetapi, Allegri menolaknya karena menghormati Juventus.

Sebagaimana diketahui, selepas Zidane meninggalkan jabatannya di Madrid telah banyak nama pelatih yang dikaitkan akan membesut Los Blancos. Nama Allegri pun masuk dalam daftar calon pelatih Madrid karena dianggap memiliki kualitas mumpuni.

Massimiliano Allegri (Foto: AFP)

Alih-alih menerima tawaran luar biasa untuk melatih Madrid, Allegri justru memilih untuk tetap bertahan di Juventus. Alasan kesetiaan Allegri pada Juventus ialah karena komitmen yang dibuatnya dengan Presiden tim berjuluk La Vecchia Signora itu yakni Andrea Agnelli.

BACA JUGA: Datang dan Perginya Bonucci Membawa Berkah bagi AC Milan

Kendati demikian, pelatih asal Italia itu tidak menampik bahwa sangat tertarik kepada tawaran dari Madrid itu. Akan tetapi, rasa setianya kepada Juventus membuat Allegri memilih bertahan di Allianz Stadium. Penolakan itu pun menandakan fokus Allegri saat ini adalah untuk membawa Juventus meraih kesuksesan di masa mendatang.

Massimiliano Allegri (Foto: AFP)

“Saya mengatakan tidak kepada Madrid karena saya membuat komitmen dengan Presiden (Juventus). Oleh karena itu, penghormatan saya untuk Juventus dan itu alasan mengapa saya menolak panggillan dari Madrid, klub terbesar di dunia dan impian bagi setiap pelatih,” ungkap Allegri, seperti yang diwartakan Footballitalia, Jumat (10/8/2018).

“Saya munafik jika mengatakan tidak merasa terhormat dengan penawaran Madrid. Akan tetapi, saya benar-benar yakin bahwa telah membuat kepututsan yang tepat,” tukas pelatih Juventus itu.

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini