nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bale Akui Masih Beradaptasi dengan Gaya Permainan Lopetegui

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Sabtu 11 Agustus 2018 03:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 08 10 46 1934953 bale-akui-masih-beradaptasi-dengan-gaya-permainan-lopetegui-phcWSxsuP4.jpg Pemain Real Madrid, Gareth Bale. (Foto: Media Madrid)

MADRID Winger Real Madrid, Gareth Bale, mengaku masih membutuhkan waktu untuk dapat beradaptasi dengan gaya permainan pelatih anyar mereka, yakni Julen Lopetegui. Menurut pemain berpaspor Wales itu, tidak mudah untuk dapat langsung memahami apa yang diinginkan pelatih terbaru mereka.

Kendati demikian, Bale merasa cepat atau lambat Los Blancos –julukan Madrid– akan segera memahami apa yang diinginkan pelatih berkebangsaan Spanyol tersebut. Terlebih lagi, hasil positif yang mereka raih di latihan pramusim bisa dibilang cukup baik.

Baca Juga: Jelang Man United vs Leicester, Eric Cantona Bakar Semangat The Red Devils

Pasalnya, dari tiga pertandingan yang dilakoni Madrid pada turnamen pramusim ICC (International Champions Cup) 2018, dua di antaranya berhasil dimenangkan oleh tim kepunyaa Florentino Perez tersebut. Hasil positif itu tentu telah membuktikan bahwa Madrid mampu tetap meraih kemenangan meskipun sudah ditinggalkan megabintang mereka, yakni Cristiano Ronaldo yang sudah memutuskan bergabung dengan Juventus.

Hal itulah yang dirasakan Bale. Meski masih sulit untuk beradaptasi dengan gaya permainan Lopetegui, Bale merasa bahwa ketika dalam taktik menyerang mereka tidak memiliki permasalahan sedikit pun.

“Situasi tersebut selalu sulit. Pelatih baru telah datang dengan membawa ide-ide barunya dan kami masih memiliki banyak hal untuk ditingkatkan. Selalu tidak mudah untuk dapat beradaptasi dengan pelatih baru, namun dalam serangan kami masih baik-baik saja. Kami telah melakukan apa yang pelatih inginkan, yang mana harus mencetak gol dan memenangkan pertandingan,” ucap Bale, dikutip dari Marca, Sabtu (10/8/2018).

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini