nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mourinho Sebut Pogba Senang Berada di Man United

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 10 Agustus 2018 22:41 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 08 10 45 1934947 mourinho-sebut-pogba-senang-berada-di-man-united-PtCtx25yN6.JPG Gelandang Manchester United, Paul Pogba. (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mengklaim bahwa gelandang andalannya, Paul Pogba, merasa sangat senang dapat kembali ke Old Trafford setelah menjalani sesi liburan usai membela Tim Nasional (Timnas) Prancis di Piala Dunia 2018. Dengan adanya Pogba masih di Man United, Mourinho pun sangat senang.

Kehadiran Pogba dianggap Mourinho sangat penting bagi The Red Devils –julukan Man United– untuk menjalani gelaran musim 2018-2019. Mourinho merasa bahwa Pogba adalah salah satu pemain terbaik yang pernah ia latih.

Baca Juga: Klopp Pasang Target Tinggi di Liga Inggris 2018-2019

Karena alasan itulah saat bursa transfer musim panas 2018, Mourinho melakukan berbagai cara agar Pogba tidak hengkang dari Man United. Seperti yang diketahui, sejak gelaran musim 2017-2018 berakhir, Pogba memang diisukan akan pergi dari Man United. Hubungan yang sudah mulai renggang dengan Mourinho dianggap menjadi salah satu alasan Pogba ingin pergi tersebut.

Akan tetapi, keinginan Pogba tersebut tak sejalan dengan apa yang dikehendaki pihak klub. Pasalnya, Man United dan Mourinho ogah menjual Pogba pada jendela musim panas tersebut. Kini, Mourinho pun berharap bahwa Pogba dapat mengeluarkan performa terbaiknya untuk menjalani musim yang baru.

“Persepsi saya, dia (Pogba) tiba pada Senin, dengan rasa senang dan bangga serta memiliki keinginan untuk terus bekerja (di Man United). Dia adalah pemain yang harus saya ajak bicara untuk mengetahui bagaimana kondisi fisik dan mentalnya saat ini,” ujar Mourinho, seperti dilansir dari Sportskeeda, Jumat (10/8/2018).

“Saya melihat (Pogba) dengan sangat baik, namun kami perlu mengadakan pembicaraan dengan beberapa pemain untuk melihat apakah mereka dapat membantu kami. Kami harus mencoba dan mendapatkan yang terbaik dari setiap pemain,” tukasnya.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini