nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Man United vs Leicester, Eric Cantona Bakar Semangat The Red Devils

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 10 Agustus 2018 21:19 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 10 45 1934930 jelang-man-united-vs-leicester-eric-cantona-bakar-semangat-the-red-devils-AxwcMChxwj.JPG Manchester United. (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Legenda Manchester United, Eric Cantona, telah mengucapkan kata-kata penyemangat bagi tim berjuluk The Red Devils itu sebelum dimulainya kompetisi Liga Inggris 2018-2019. Cantona menyebut bahwa semua pendukung Man United percaya kepada skuad asuhan Jose Mourinho untuk dapat meraih gelar juara liga di musim tersebut.

Sebagaimana diketahui, beberapa saat lagi gelaran Liga Inggris 2018-2019 akan dimulai, yang mana pada laga perdananya tersebut akan mempertemukan Man United melawan Leicester City, di Stadion Old Trafford, Sabtu (11/8/2018) dini hari WIB. Cantona yang mengetahui hal tersebut langsung memberikan beberapa kalimat pembakar semangat bagi para pemain Man United di Instagram pribadinya.

Baca Juga: Target Mourinho Bersama Man United di Kompetisi Liga Inggris 2018-2019

Dalam kalimat penyemangat dari Cantona tersebut, pria berkebangsaan Prancis itu menyebutkan bahwa banyak pihak yang percaya bahwa Man United akan menjuara Liga Inggris 2018-2019. Karena itu, Cantona berharap bahwa para pemain Man United juga harus percaya bahwa mereka dapat melakukannya.

“Pada akhir pekan ini Liga Inggris akan memulai kompetisi dan kami akan melakoni pertandingan pertama. Kami percaya dengan para pemain (Man United), jadi mereka juga harus percaya. Kami percaya diri bahwa mereka akan memenangkan Liga Inggris di musim ini. Jadi, ayolah United!” tulis Cantona di instagram pribadinya, Jumat (10/8/2018).

We are confident.

A post shared by Eric Cantona (@ericcantona) on

Tentu akan sangat menarik dengan apa yang akan terjadi pada Man United di gelaran musim 2018-2019. Pasalnya, tim berjuluk si Setan Merah tersebut tak terlalu aktif dalam bursa transfer musim panas 2018 sehingga tak ada pemain bintang yang mampu mereka datangkan. Jadi, Man United kurang lebih mungkin akan mengandalkan pemain-pemain mereka saat di musim lalu.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini