nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Klopp Pasang Target Tinggi di Liga Inggris 2018-2019

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 10 Agustus 2018 22:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 08 10 45 1934924 klopp-pasang-target-tinggi-di-liga-inggris-2018-2019-wPlTTlIFMV.jpg Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp (Foto: AFP)

LIVERPOOL – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengakui jika dirinya memiliki target tinggi atas timnya pada gelaran kompetisi Liga Inggris 2018-2019. Klopp berharap Liverpool mampu tampil lebih baik ketimbang musim lalu.

Liverpool sendiri memang menjadi salah satu tim yang difavoritkan menjadi juara pada kompetisi sepakbola kasta tertinggi tanah Inggris tersebut. Pergerakan mereka pada bursa transfer musim panas 2018 menjadi salah satu alasannya.

The Reds -julukan Liverpool- merupakan salah satu tim Liga Inggris yang paling aktif dalam melakukan belanja pemain sepanjang bursa transfer musim panas 2018. Sebanyak empat pemain baru telah didatangkan ke Anfield Stadium sebagai usaha mereka untuk tampil kompetitif pada gelaran Liga Inggris 2018-2019.

BACA JUGA: Sanchez Yakin Man United Tampil Lebih Baik Ketimbang Musim Lalu

Keempat pemain yang bergabung ke dalam skuad Liverpool pada musim depan adalah Fabinho (AS Monaco), Naby Keita (RB Leipzig), Xherdan Shaqiri (Stoke City), dan Alisson Becker (AS Roma). Menilik pada hal tersebut, wajar jika Klopp memasang target tinggi pada skuad asuhannya musim depan.

“Sangat normal jika saya mengharapkan terget tinggi bersama tim ini. Anda tahu pada jendela transfer kami menghabiskan lebih banyak uang daripada tahun-tahun sebelumnya. Anda harus membuat skuad yang cukup kuat dan cukup luas untuk bersaing di sini (Liga Inggris),” ujar Klopp seperti dilansir dari Sportsmole, Jumat (10/8/2018).

“Orang-orang bertanya apakah itu skuad terbaik, tetapi saya tidak memikirkannya. Ini tentang bagaimana kami mengantarkan dan bagaimana kami melawan tim-tim lain di kompetisi ini ,” tutup mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini