nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Target Mourinho Bersama Man United di Kompetisi Liga Inggris 2018-2019

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 10 Agustus 2018 21:07 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 10 45 1934903 target-mourinho-bersama-man-united-di-kompetisi-liga-inggris-2018-2019-1sMREar0fL.JPG Jose Mourinho dan beberapa pemain bertahan Manchester United (Foto: AFP)

MANCHESTER – Semua tim memiliki target mereka pada gelaran kompetisi 2018-2019. Tak terkecuali Man United. Salah satu klub Liga Inggris paling sukses itu memiliki target untuk kembali menjadi dominasi di kompetisi sepak bola paling prestisius di tanah Inggris tersebut.

Pelatih Man United, Jose Mourinho, mengatakan jika dirinya ingin Setan Merah –julukan Man United– mampu kembali menjadi dominasi diantara tim Liga Inggris lainnya pada musim kompetisi 2018-2019.

Atas alasan diatas, maka cukup realistis jika Mourinho ingin timnya meraih hasil sempurna pada laga perdana mereka kontra Leicester United sebagai langkah awal untuk memulai musim baru dengan hasil yang baik.

BACA JUGA: Bursa Transfer Liga Inggris Ditutup, Mourinho Sesalkan Pergerakan Lamban Man United

“Target pertama kami adalah meraih poin penuh pada laga kontra Leicester. Hasil positif jelas akan membuat kami memulai musim dengan baik. Di sini (Liga Inggris), Anda harus bisa memanfaatkan semua pertandingan untuk meraih kemenangan. Kesalahan kecil akan membuat Anda sulit bersaing dengan yang lain,” tegas Mourinho seperti dilansir dari ESPN, Jumat (10/8/2018).

Mourinho juga sedikit menyinggung tentang pencapaiannya dengan Man United pada musim lalu. Pelatih berdarah Portugal itu mengatakan, posisi kedua di akhir musim yang diraih timnya bukanlah sesuatu yang buruk.

“Pertama adalah, hasil yang kami raih musim lalu jelas bukan sesuatu yang buruk. Kami mengakhirinya di peringkat kedua. Tapi semua terlihat berbeda dengan apa yang ada di media. Anda (media) membuat kami yang finis di posisi kedua seolah-olah seperti klub yang terdegradasi,” tutup mantan pelatih FC Porto tersebut.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini