nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sanchez: Saatnya Bagi Man United untuk Memenangkan Lebih Banyak Trofi

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 10 Agustus 2018 20:29 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 08 10 45 1934898 sanchez-saatnya-bagi-man-united-untuk-memenangkan-lebih-banyak-trofi-eQUxSD3Ap8.jpg Pemain Manchester United, Alexis Sanchez (Foto: AFP)

MANCHESTER – Winger Manchester United, Alexis Sanchez, optimis timnya mampu tampil impresif pada gelaran kompetisi 2018-2019. Pemain berkebangsaan Cile itu mengatakan musim ini adalah waktu yang tepat bagi Setan Merah untuk kembali meraih lebih banyak Trofi.

Sanchez sendiri mengakui bahwa tidak ada persiapan istimewa yang dilakukan timnya jelang tampil pada musim baru. Man United bahkan terlalu tenang pada bursa transfer musim panas 2018. Skuad asuhan Jose Mourinho hanya mendatangkan tiga pemain dimana dua diantaranya dinilai belum layak untuk berada dalam skuad inti.

 BACA JUGA: Mourinho Percaya Diri Hadapi Liga Inggris 2018-2019

“Sebagai tim besar kami jelas harus terus maju terus dan dengan ambisi untuk meraih kemenangan. Itu kan akan membedakan United dari yang lain. United adalah tim besar. Meskipun kami telah banyak berkembang, kami harus terus meningkatkan. Sekarang saatnya untuk membuktikannya dengan memperjuangkan tempat teratas, dan saya pikir ini adalah musim untuk melakukannya,” ujar Sanchez seperti dilansir dari Goal, Jumat (10/8/2018).

 

“Sekarang saya tahu rekan satu tim saya, saya bisa fokus pada apa yang ingin saya menangkan. Saya di sini untuk menunjukkan kualitas saya di sini. Waktunya telah tiba bagi United untuk memenangkan lebih banyak trofi. Kami harus bertempur di antara tim-tim terbaik,” tutup Sanchez.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini