nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sanchez Yakin Man United Tampil Lebih Baik Ketimbang Musim Lalu

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 10 Agustus 2018 19:26 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 10 45 1934865 sanchez-yakin-man-united-tampil-lebih-baik-ketimbang-musim-lalu-0nlkt7RgGM.jpg Manchester United (Foto: AFP)

MANCHESTER – Alexis Sanchez, optimis bisa membawa Manchester United untuk berbicara lebih banyak di kompetisi Liga Inggris 2018-2019. Winger Setan Merah tersebut meyakini bahwa musim ini adalah waktu yang tepat bagi timnya untuk kembali menunjukkan dominasi diantara tim Liga Inggris lainnya pada musim kompetisi 2018-2019.

Seperti diketahui, Man United memang mengalami penurunan performa mereka beberapa musim terakhir. Klub yang bermarkas di Stadion Old Trafford itu bahkan harus mengakhiri kompetisi edisi 2017-2018 tanpa raihan gelar satupun.

“Empat atau lima bulan pertama adalah masa belajar bagi saya. Sekarang saya ingin membawa tim ini untuk melangkah lebih jauh, saya ingin berjuang untuk segalanya. Saya mempersiapkan diri secara mental dan fisik untuk menghadapi semua yang ada di depan. Saya pikir ini waktunya telah tiba bagi Manchester United untuk memenangkan lebih banyak trofi,” tegas Sanchez seperti dilansir dari Goal, Jumat (10/8/2018).

BACA JUGA: Mourinho Percaya Diri Hadapi Liga Inggris 2018-2019

Eks pemain Barcelona itu juga memberikan komentarnya jelang pertandingan kontra Leicester United pada dini hari nanti. Sanchez berharap pada pertemuan nanti, Man United kembali melanjutkan dominasinya atas Leicester. Terlebih, Sanchez menyadari betul betapa pentingnya meraih kemenangan pada pertandingan perdana di Liga Inggris.

“Ini selalu laga yang sulit melawan Leicester, namun setiap pertandingan di Liga Inggris itu memang sulit. Kami hanya berharap bisa tampil bagus di hari pertama. Terlebih, ini adalah pertandingan yang wajib dimenangi dan dengan Manchester United, Anda selalu dituntut untuk menang di setiap pertandingan. Kami harus membuktikan bahwa kami adalah salah satu klub terbesar di dunia,” tutup Sanchez

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini