nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bursa Transfer Liga Inggris Ditutup, Mourinho Sesalkan Pergerakan Lamban Man United

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 10 Agustus 2018 18:17 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 08 10 45 1934826 bursa-transfer-liga-inggris-ditutup-mourinho-sesalkan-pergerakan-lamban-man-united-sDckDH8OZW.jpg Pelatih Manchester United, Jose Mourinho (Foro: AFP)

MANCHESTER – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mengakui jika dirinya sedikit menyesalkan pergerakan timnya pada bursa transfer musim panas 2018. Mou –sapaan akrab Mourinho– sangat menyayangkan sikap manajemen klub yang seolah tidak mau memanfaatkan jendela bursa transfer dengan baik.

Padahal menurutnya, waktu tersebut adalah kesempatan bagi Setan Merah untuk menambah kekuatan skuad mereka jelang menghadapi musim kompetisi 2018-2019. Man United bahkan dinilai terlalu tenang pada bursa transfer musim panas 2018. Klub yang bermarkas di Old Trafford itu hanya mendatangkan tiga pemain dimana dua diantaranya dinilai belum layak untuk berada dalam skuad inti.

BACA JUGA: Pelatih Leicester Pastikan Maguire Tiba di Old Trafford

“Dalam sepakbola Anda perlu waktu untuk bekerja memperbaiki tim juga untuk membawa tim ke level yang lebih tinggi. Anda juga memerlukan pemain untuk bekerja. Dan kami tidak memiliki semua itu, saya dapat katakan ini adalah sesuatu yang gila untuk memulai musim,” ujar Mourinho seperti dilansir dari ESPN, Jumat (10/8/2018)

“Saya katakan ulang, ‘Pramusim sulit ketika Anda tidak memiliki pemain untuk bekerja,’ sesederhana itu,” sambung Mourinho.

Meski demikian, Mourinho, mengatakan dirinya akan tetap berusaha maksimal untuk membawa Man United kembali menjadi dominasi di kompetisi sepakbola paling prestisius di tanah Inggris tersebut.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini