nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sempat Dikaitkan dengan Barca, Mourinho Yakin Pogba Bahagia di Man United

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 10 Agustus 2018 13:55 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 08 10 45 1934635 sempat-dikaitkan-dengan-barca-mourinho-yakin-pogba-bahagia-di-man-united-hvyffOZYat.jpg Jose Mourinho dan Paul Pogba (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Bursa transfer musim panas 2018 untuk Liga Inggris telah resmi di tutup. Dengan demikian, teka-teki masa depan salah satu pemain Man United, Paul Pogba, terjawab sudah. Pemain berpaspor Prancis itu dipastikan akan tetap memperkuat Setan Merah di kompetisi Liga Inggris 2018-2019.

Seperti diketahui, Pogba cukup santer dikabarkan akan meninggalkan Old Trafford pada bursa transfer musim panas 2018. Eks gelandang Juventus itu sempat dikabarkan akan hijrah ke Barcelona. Pihak Blaugrana –julukan Barca– bahkan diisukan telah menyiapkan nomor punggung 8 untuk nantinya dikenakan oleh sang pemain.

Mengetahui kabar tersebut, Pelatih Man United, Jose Mourinho, menanggapi dengan tenang. Meski sempat dikabarkan akan meninggalkan Man United, pelatih asal Portugal itu yakin Pogba bahagia berada dalam skuadnya.

BACA JUGA: Jadwal Liga Inggris 2018-2019 di Pekan Perdana

“Dia (Pogba) akan tiba Senin. Saya rasa dia bahagia, bangga, dan sangat memiliki semangat untuk bermain bersama kami. Sejauh ini saya pikir dia terlah bekerja dengan baik. Dia salah satu pemain yang harus saya ajak bicara, untuk melihat bagaimana secara fisik dan mental,” ujar Mourinho seperti dilansir dari Goal, Jumat (10/8/2018).

Sebelumnya, Pogba mengatakan jika dirinya kecewa dengan kinerja Jose Mourinho sebagai juru taktik Man United. Kekesalan Pogba cukup masuk di akal. Bagaimana tidak, sepanjang musim 2017-2018, Man United gagal meraih gelar satupun. Prestasi terbaik mereka hanya sebagai runner-up di kompetisi Piala FA 2017-2018.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini