nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mourinho Harap Bisa Turunkan Skuad Inti pada Laga Kontra Leicester

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 10 Agustus 2018 11:32 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 08 10 45 1934566 mourinho-harap-bisa-turunkan-skuad-inti-pada-laga-kontra-leicester-kxb96FNPjm.jpg Pelatih Manchester United, Jose Mourinho (Foro: AFP)

MANCHESTER – Pelatih Manchster United, Jose Mourinho, berharap bisa memainkan skuad intinya pada laga perdana Man United di kompetisi Liga Inggris 2018-2019. Seperti diketahui, Man United akan menjamu Leicester United di markas mereka, Old Trafford pada Sabtu 11 Agustus 2018 dini hari WIB.

Laga dini hari nanti diyakini akan jadi momentum bagi kedua tim untuk meraih hasil positif di awal musim ini. Untuk itu, pelatih Man United, Jose Mourinho, berharap bisa menurunkan skuad andalannya pada laga kontra Leicester nanti.

Man United diprediksi akan tampil tanpa beberapa pemain inti mereka. Nama-nama seperti Ashley Young, Paul Pogba, Romelu Lukaku, Marouane Fellaini hingga Jesse Lingard diprediksi belum bisa tampil setelah bersaing untuk Tim Nasional (Timnas) mereka pada gelaran Piala Dunia 2018 di Rusia

BACA JUGA: Fred dan Sanchez Jadi Andalan Mourinho di Laga Perdana Man United

“Saya masih akan melakukan pembicaraan dengan (Paul) Pogba. Itu akan menjadi percakapan yang sama seperti dengan (Ashley) Young, (Marouane) Fellaini, dan (Jesse) Lingard, untuk melihat apakah mereka dapat membantu kami melawan Leicestrer. Saya harus lebih dulu bertanya tentang kesiapan mereka,” ujar Mourinho seperti dilansir dari Goal, Jumat (10/8/2018).

“Saya harap mereka bisa turun untuk 20 menit, 10 menit, atau setengah jam. Kami tidak memiliki banyak solusi dan ingin beremain dengan semua yang kami miliki. Saya melihat Pogba dapat memberikan kontribusi dengan sangat baik tetapi kami perlu berbicara terlebih dulu dengannya. Kami harus berusaha dan memastikan kondisi terbaik dari setiap pemain,” tutup Mourinho.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini