nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Man United Harap Bisa Datangkan Alderweireld di Bursa Transfer Musim Panas 2018

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Kamis 09 Agustus 2018 13:55 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 08 09 45 1934060 man-united-berharap-bisa-datangkan-alderweired-di-sisa-waktu-bursa-transfer-musim-panas-2018-BVsSs4a2Dv.jpg Toby Alderweireld jadi incaran Man United pada bursa transfer musim panas 2018 (Foto: AFP)

MANCHESTER – Klub Liga inggris, Manchester United, terus berusaha untuk mendatangkan pemain bertahan Tottenham Hotspurs, Toby Alderweireld. Dilansir dari The Evening News, Kamis (9/8/2018), skuad besutan Jose Mourinho itu telah mengajukan tawaran terakhir mereka kepada pihak Tottenham pada sisa waktu bursa transfer musim panas 2018.

Pemain berusia 29 tahun itu tetap menjadi target balanja pada sektor pertahanan Man United sepanjang bursa transfer musim panas. Manchester Merah dikabarkan terus berusaha untuk mencapai kesepakatan jelang laga pembuka Liga Inggris 2018-2019.

Alderweireld memang cukup santer dikaitkan dengan kepindahannya ke Man United pada bursa transfer musim panas 2018. Kedatangan bek Tim Nasional (Timnas) Belgia itu jelas akan menambah kekuatan lini pertahanan skuad Jose Mourinho pada musim depan.

BACA JUGA: Mampu Manfaatkan Bursa Transfer dengan Baik, Liverpool Jadi Favorit Juara Liga Inggris 2018-2019

Sebelumnya sempat beredar kabar jika kedua pihak telah melakukan pepersetujuan terkait transfer Alderweireld. Man United dilaporkan mendapatkan tanda tangan Alderweireld dengan biaya sebesar 70 juta euro atau sekira Rp1,1 triliun. Nilai tersebut termasuk termasuk tinggi bagi Man United untuk mendatangkan seoarang pemain bertahan.

Jika skenario tersebut benar-benar terjadi, maka Alderweireld menjadi pemain keempat yang di datangkan Man United pada bursa transfer musim panas 2018. Sebelumnya, Manchester merah telah mendatangkan tiga pemain yakni Fred, Diego Dalot, dan Lee Grant.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini