nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bayern Tak Terpikat Uang Rp2,5 Triliun untuk Jual Lewandowski

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 01 Agustus 2018 07:04 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 01 48 1930141 bayern-tak-terpikat-uang-rp2-5-triliun-untuk-jual-lewandowski-yE1V1XwYtE.jpg Robert Lewandowski (Foto: AFP)

MUNICH – CEO Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge kembali menegaskan diri bahwa mereka takkan menjual pemain bintangnya yakni Robert Lewandowski. Bahkan tawaran tinggi dengan 150 juta euro atau sekira Rp2,5 triliun pun akan tetap ditolak klub asal Jerman tersebut.

Sebelumnya agen Lewandowski mengungkapkan bahwa sang striker itu ingin meninggalkan Bayern pada musim panas ini. Bahkan pelatih Bayern yakni Niko Kovac mengakui keinginan sang keinginan pemain berpaspor Polandia itu untuk hengkang dari Die Roten –julukan Bayern.

Robert Lewandowski (Foto: AFP)

Akan tetapi manajemen klub telah bersikeras untuk tidak akan mengabulkan permintaan sang pemain. Seperti diberitakan Okezone sebelumnya, Real Madrid telah dikaitkan dengan pemain berusia 29 tahun. Sementara Maurizio Sarri dilaporkan juga mengincar Lewandowski sebagai target utama Chelsea.

Baca juga AC Milan Coba Saingi Barcelona dalam Perburuan Rabiot

“Dengan Robert, kami jelas ingin mengirim sinyal kepada orang-orang di dalam dan di luar klub. Bayern Munich benar-benar berbeda dengan klub lain yang menjadi lemah ketika jumlah tertentu datang,” ungkap Rummenigge, mengutip dari Goal, Rabu (1/8/2018).

Robert Lewandowski (Foto: Reuters)

“Kami ingin menunjukkan bahwa pintu kami tetap tertutup. Kami benar-benar puas dengannya, dan, dalam posisinya, hanya ada beberapa pemain yang sebanding,” tambahnya.

“Kami tidak tertarik untuk menjualnya dan tidak masalah jika seseorang menawarkan 100 juta euro (Rp1,6 triliun) atau 150 juta euro (Rp2,5 triliun). Kualitas terbaik yang kami miliki akan tetap bersama kami,” pungkasnya.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini