nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Thomas Lemar Tak Menyesal Pilih Atletico Madrid

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 01 Agustus 2018 11:50 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 08 01 46 1930243 thomas-lemar-tak-menyesal-pilih-atletico-madrid-71x40HQSxW.jpg Thomas Lemar (Foto: AFP)

MADRID – Pemain anyar Atletico Madrid, Thomas Lemar, tidak menyesali keputusannya untuk pindah ke Los Rojiblancos –julukan Atletico- pada bursa transfer musim panas ini. Menurutnya keputusan yang telah ia buat tersebut sudah benar.

Lemar yang merupakan pemain muda potensial telah lama diminati oleh banyak tim untuk mendapatkan jasanya. Namun, AS Monaco selalu menolak permintaan beberapa klub raksasa Eropa untuk bisa memiliki pemain berpaspor Prancis tersebut.

Thomas Lemar (Foto: AFP)

Akan tetapi pada bursa transfer musim panas ini, Lemar akhirnya mendapatkan pelabuhan terbaru untuk memulai karier di Liga Spanyol. Pemain berusia 22 tahun itu pun menandatangani kontrak bersama Atletico saat memperkuat Tim Nasional (Timnas) Prancis di Piala Dunia 2018 di Rusia.

Baca juga Sevilla Peringatkan AS Roma dan Arsenal soal Transfer N'Zonzi

Pada Senin 30 Juli 2018, Lemar akhirnya secara resmi diperkenalkan oleh Atletico kepada publik setelah menyelesaiakan rangkaian proses pemindahan. Peresmian itu pun telah memastikan bahwa Lemar akan bergabung bersama rekan satu Timnas di Prancis yakni Antoine Griezmann dan Lucas Hernandez.

Thomas Lemar (Foto: AFP)

“Saya sangat senang berada di sini . Antoine dan Lucas sudah bercerita banyak tentang klub. Saya sangat senang dengan keputusan yang saya buat,” ungkap Lemar, mengutip dari BBC, Rabu (1/8/2018).

“Saya tim ini menuntut kerja keras dan saya akan memberikan segalanya untuk tim. Jika saya harus berlari lebih banyak, saya akan melakukannya tanpa masalah,” tutupnya.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini