nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Spalletti Akui Inter Tertarik Boyong Vrsaljko dari Atletico Madrid

Ezha Herdanu, Jurnalis · Sabtu 28 Juli 2018 05:13 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 28 51 1928519 spalletti-akui-inter-tertarik-boyong-vrsaljko-dari-atletico-madrid-05fRy0gPLP.jpg Sime Vrsaljko (Foto: AFP)

NICE – Pergerakan Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2018 memang bisa dibilang cukup aktif. Sejauh ini, manajemen La Beneamata –julukan Inter– sudah merekrut empat pemain anyar ke dalam skuad mereka.

Keempat pemain tersebut adalah Stefan de Vrij (Lazio), Radja Nainggolan (AS Roma), Kwadwo Asamoah (Juventus), dan teranyar adalah Lautaro Martinez (Racing Club). Meski begitu, tak lantas membuat Inter merasa puas.

Sime Vrsaljko

Baru-baru ini muncul rumor bahwa Inter tertarik untuk merekrut fullback andalan Atletico Madrid, yaitu Sime Vrsaljko. Ketertarikan Inter kapada sosok Vrsaljko sejatinya memang sangat masuk akal. Terlebih dengan performa Vrsaljko bersama Atletico di musim 2017-2018 dan Timnas Kroasia di Piala Dunia 2018.

Baca Juga: Wakil Presiden Inter Buka Suara soal Tawaran untuk Messi

Pelatih Inter, Luciano Spalletti, pun mengungkapkan bahwa dirinya menaruh kekaguman yang sangat tinggi pada sosok Vrsaljko. Spalletti mengatakan bahwa kehadiran Vrsaljko bakal memberikan dampak positif untuk tim asuhannya di musim depan.

Sime Vrsaljko

“Para direktur terus bekerja, hal-hal khusus harus ditentukan setelah kami memulai persiapan untuk melakoni musim baru, ketika kondisi tim sudah lebih siap,” ucap Spalletti, seperti dikutip dari Calciomercato, Sabtu (28/7/2018).

“Seiring waktu berjalan, kami merasa situasi mulai berubah semakin baik. Kami terpikat dengan Vrsaljko, dia pemain yang bisa memainkan lebih dari satu posisi dan itu penting saat kami harus bermain tiga kali seminggu,” tutupnya.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini