nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Spalletti Komentari Rumor Kepindahan Perisic ke Man United

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 27 Juli 2018 05:16 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 27 51 1927981 spalletti-komentari-rumor-kepindahan-perisic-ke-man-united-jYWd54LZao.jpg Ivan Perisic (Foto: AFP)

NICE – Manchester United nampaknya masih menaruh hasrat untuk bisa merekrut bintang Inter Milan, Ivan Perisic. Bahkan manajemen Setan Merah –julukan Man United– siap menawarkan uang besar kepada Inter agar mau melepas bintangnya tersebut.

Ketertarikan Man United kepada sosok Perisic memang sungguh masuk akal. Terlebih penampilan menjanjikan yang ditunjukkan Perisic bersama Inter di sepanjang musim 2017-2018. Terhitung Perisic mampu menyumbangkan masing-masing 11 gol dan assist dari 39 penampilan bersama Inter.

Ivan Perisic

Selain itu, Perisic juga tampil sungguh luar biasa bersama Timnas Kroasia diperhelatan Piala Dunia 2018. Ya, pemain berposisi sayap tersebut mampu membawa Kroasia mencapai babak final sebelum ditaklukkan 2-4 oleh Prancis yang keluar sebagai kampiun Piala Dunia 2018.

Baca Juga: Lagi, Perisic Tolak Tawaran Gabung ke Man United

Akan tetapi usaha Man United untuk bisa merekrut Perisic pada bursa transfer musim panas 2018 nampaknya tidak bakal berjalan mudah. Pasalnya juru taktik Inter, Luciano Spalletti, menegaskan bahwa dirinya sama sekali tak memiliki rencana menjual Perisico.

Ivan Perisic

Terlebih, Spalletti menyadari betul kontribusi Perisic sangat diharapkan untuk membantu Inter yang bakal tampil dalam tiga ajang sekaligus di musim 2018-2019, yaitu Liga Italia, Coppa Italia, serta Liga Champions.

“Ivan takkan pergi kemana-mana. Kami ingin Ivan bertahan bersama kami karena dia sangat penting bagi tim ini. Musim ini kami akan berjuang di Liga Italia dan Liga Champions oleh karenanya kami sangat membutuhkannya,” tegas Spalletti, seperti dikutip dari Daily Star, Jumat (27/7/2018).

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini