nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Moratti: Saya Juga Bakal Rekrut Ronaldo kalau Masih Jadi Presiden Inter

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 27 Juli 2018 10:59 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 27 47 1928073 moratti-saya-juga-bakal-rekrut-ronaldo-kalau-masih-jadi-presiden-inter-ljMMGh0iQo.jpg Cristiano Ronaldo (Foto: @cristiano)

MILAN – Mantan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, mengaku sempat kepikiran untuk melakukan hal yang sama dengan Juventus. Hal tersebut adalah melakukan penandatanganan dengan sang megabintang yakni Cristiano Ronaldo.

Pada bursa transfer musim panas ini, Juventus memang melakukan hal mengejutkan dengan mendatangkan Ronaldo dari Madrid seharga 100 juta euro atau sekira Rp1,67 triliun. Hal itu pun membuat Moratti ingin melakukan hal yang sama untuk Inter. Tetapi pria berusia 73 tahun itu sayangnya tidak menjadi Inter lagi sejak 2013.

Cristiano Ronaldo (Foto: Juventus)

Moratti juga menambahkan keputusan Juventus untuk mendatangkan Ronaldo adalah sesuatu yang benar. Setidaknya impian fans Bianconeri –julukan Juventus- dengan kehadiran CR7 –julukan Ronaldo- mampu diwujudkan oleh klub.

Baca juga Allegri: Transfer Milinkovic-Savic ke Juventus? Segalanya Masih Bisa Terjadi

“Jika saya masih Presiden (Inter) mungkin saya juga sudah memikirkannya. Juve melakukan hal yang benar, saya suka kejutan yang diberikan untuk para fans, hadiah nyata,” ungkap Moratti, mengutip dari Football Italia, Jumat (27/7/2018).

Cristiano Ronaldo (Foto: Juventus)

Kedatangan Ronaldo itu mengingatkan Moratti akan situasi yang pernah ia alami saat mendatangkan Ronaldo Luis Nazario de Lima ke Inter. Pemain fenomenal itu datangkan ke Inter pada 1997-2002 setelah menikmati musim yang fantastis di Barcelona.

“Saya melihat situasi yang sama dengan yang saya alami bersama Ronaldo (Luis Nazario de Lima). Selamat kepada mereka karena mereka melakukan hal yang indah,” pungkasnya.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini