nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Zanetti: Inter Bakal Berikan Hadiah jika Icardi Bertahan

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 27 Juli 2018 06:14 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 27 47 1927983 zanetti-inter-bakal-berikan-hadiah-jika-icardi-bertahan-lftjSfUPT1.jpg Mauro Icardi (Foto: REUTERS)

MILAN – Masa depan penyerang andalan Inter Milan, Mauro Icardi, memang tengah kencang dispekulasikan kelanjutannya pada saat ini. Pasalnya Icardi santer disebut-sebut masuk dalam incaran sejumlah klub papan atas Eropa saat ini.

Beberapa klub yang secara terang-terangan menaruh minat untuk bisa meminang Icardi pada bursa transfer musim panas 2018 ialah Real Madrid, Chelsea, Bayern Munich, dan Paris Saint-Germain. Dari beberapa nama tersebut, mungkin Madrid menjadi klub yang paling berharap bisa mendapatkan Icardi.

Mauro Icardi

Ketertarikan Madrid kepada Icardi sendiri memang bukan tanpa alasan. Terlebih jika melihat catatan manis yang mampu ditorehkan penyerang berkebangsaan Argentina tersebut bersama Inter di sepanjang musim 2017-2018.

Baca Juga: Kedatangan Messi Paksa Icardi Angkat Kaki dari Inter Milan?

Mengetahui kondisi tersebut membuat Wakil Presiden Inter, Javier Zanetti, memberikan komentarnya. Zanetti mengaku sangat optimis jika Icardi bakal tetap bertahan di Inter. Bahkan Zanetti mengumbar pihak Inter sudah menyiapkan ‘hadiah’ jika prediksinya tentang masa Icardi jadi kenyataan.

Mauro Icardi

“Mauro bertahan di Inter, dia sangat bahagia bersama kami. Pada saat jendela tranfer ditutup, kami akan memberikan hadiah kepadanya yaitu negosiasi kontrak baru. Yang jelas, dia sangat bahagia bersama kami,” ucap Zanetti, seperti dikutip dari Fox Sports, Jumat (27/7/2018).

“Dia adalah kapten selama dua musim dan dia pemain yang punya sikap. Dia memanggil Lautaro (Martinez), dia menyambut seluruh rekan setim dan dia yang pertama kali menjelaskan tentang Inter ke para rekrutan anyar. Dia seorang profesional yang hebat,” imbuhnya.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini