nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

4 Bintang Piala Dunia 2018 yang Bisa Dibeli dengan Harga Mahal, Nomor 1 Diburu Madrid

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Senin 23 Juli 2018 19:40 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 23 51 1926276 4-bintang-piala-dunia-2018-yang-bisa-dibeli-dengan-harga-mahal-nomor-1-diburu-madrid-jKmom04w3p.jpg Hirving Lozano (Foto: Reuters)

BUKAN rahasia lagi bahwa Piala Dunia merupakan ajang bagi klub-klub untuk mencari pemain anyar guna menyempurnakan skuadnya. Pasalnya, di Piala Dunia kerap bermunculan para pemain dengan talenta luar biasa, yang sebelumnya luput dari perhatian. Bahkan bisa juga, pemain yang sebelumnya sudah memiliki nama bagus pun menjadi lebih meroket lagi jika tampil apik di Piala Dunia.

Dalam gelaran Piala Dunia 2018, terdapat sejumlah pemain yang tampil luar biasa. Tak ayal, nilai transfer mereka pun mengalami pelonjakan yang luar biasa. Bahkan, para pemain tersebut kini menjadi bidikan bagi klub-klub elite Eropa. Berikut adalah empat pemain bintang di Piala Dunia 2018 yang bisa dibeli dengan harga mahal.

4. Ante Rebic

Ante Rebic

Meski sepanjang gelaran Piala Dunia 2018 berlangsung, Ante Rebic hanya mencetak satu gol, namun kontribusinya untuk Timnas Kroasia hingga bisa mencapai final sangatlah besar. Meski posisi awalnya adalah winger, namun Rebic juga mampu memainkan peran dengan baik di lini tengah.

Rebic dikenal dengan tingkat kerjanya yang tinggi, mampu membendung serangan lawan dan mengembalikan lagi permainan ke timnya. Selain itu, pemain 24 tahun tersebut juga memiliki kemampuan mendribel bola yang bagus. Tak ayal, Eintracht Frankfurt kini membanderol Rebic 45 juta euro. Dikabarkan bahwa Bayern Munich dan Manchester United tertarik untuk memboyong Rebic.

3. Harry Maguire

Harry Maguire

Salah satu pemain yang tampil bersinar bersama Timnas Inggris di Piala Dunia 2018 adalah bek tengah mereka, Harry Maguire. Memiliki postur tubuh yang tinggi, membuat Maguire menjadi sosok yang vital di dalam kotak penalti. Saat bertahan, ia mampu menyapu bola yang datang ke wilayahnya. Saat menyerang, Maguire menjadi sosok yang berbahaya dari situasi set-pieces.

Tidak hanya unggul dalam bola-bola atas, Maguire juga memiliki tekel yang bersih dan umpan akurat. Bek 25 tahun itu tercatat memiliki 89% umpan sukses per pertandingan. Dengan performanya yang luar biasa di Rusia, Maguire pun menjadi salah satu bek yang paling diburu saat ini. Disebutkan harga tebus Maguire kini adalah 65 juta pounds.

2. Hirving Lozano

Hirving Lozano

Nama Hirving Lozano sebenarnya telah menjadi bidikan sejumlah klub elite Eropa sejak bursa transfer musim panas 2017. Tapi, tahun lalu ia membuat kejutan karena lebih memilih bergabung dengan PSV Eindhoven. Kini, Lozano pun kembali menjadi buruan sejumlah raksasa Eropa lantaran performa impresifnya bersama Timnas Meksiko di Piala Dunia 2018.

Berposisi sebagai winger, Lozano kerap menciptakan peluan emas bagi timnya, baik itu melalui penetrasinya ke wilayah pertahanan lawan, maupun umpan-umpan silangnya yang mematikan. Selain itu, Lozano juga ahli dalam eksekusi bola mati. Performa terbaik Lozano di Piala Dunia 2018 adalah saat melawan Jerman, di mana ia mencetak gol kemenangan pada laga itu. Saat ini, harga jual Lozano dikabarkan mencapai 40 juta pounds.

1. Eden Hazard

Eden Hazard

Tak diragukan lagi bahwa Eden Hazard merupakan nyawa dari Timnas Belgia dalam gelaran Piala Dunia 2018. Tidak hanya karena peran vitalnya sebagai seorang kapten, namun Hazard juga selalu menciptakan peluang emas bagi timnya tersebut untuk mencetak gol.

Sebelum Piala Dunia 2018 dihelat, Hazard sebenarnya telah dapat disebut sebagai pemain top lantaran performa impresifnya bersama Chelsea. Tak ayal, gelaran Piala Dunia 2018 hanyalah ajang bagi Hazard untuk mengukuhkan statusnya tersebut. Hazard kini disebutkan tengah menjadi bidikan utama Real Madrid untuk menggantikan Cristiano Ronaldo. Dapat dikatakan bahwa Hazard sedang diproyeksikan oleh Madrid untuk menjadi megabintang mereka berikutnya.

1
4

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini