nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

CEO Bayern: James Akan Bermain Bersama Kami Musim Depan

Andika Pratama, Jurnalis · Minggu 22 Juli 2018 04:16 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 22 48 1925640 ceo-bayern-james-akan-bermain-bersama-kami-musim-depan-0AIuNmcol3.jpg James Rodriguez (Foto: Reuters/Michael Dalder)

MUNICH – CEO Bayern Munich, Karl Heinze Rummenigge, menegaskan bahwa James Rodiguez akan tetap berseragam tim berjuluk Die Rotten itu pada musim 2018-2019. Hal itu pun sekaligus menepis kabar bahwa pemain asal Kolombia itu akan kembali ke Real Madrid dan mengakhiri status pemain pinjamannya setahun lebih cepat.

Sebagaimana diketahui, Bayern memang meminjam James selama dua musim sejak bursa transfer musim panas 2017. Akan tetapi, dengan berhentinya Zinedine Zidane dari jabatan pelatih Madrid dan keluarnya Cristiano Ronaldo dari Santiago Bernabeu, James disinyalir akan kembali lebih cepat.

James Rodriguez (Foto: AFP)

Hal itu dikarenakan, James memutuskan menjadi pemain pinjaman di Bayern karena kehilangan menit bermain di bawah asuhan Zidane. Pada waktu Zidane menjadi pelatih, James kalah bersaing dari Marco Asensio dan Isco Alarcon.

BACA JUGA: Malcom Akan Lakukan Tes Medis Bersama AS Roma

Sementara itu, kepergian Ronaldo juga akan memperbesar kemungkinan James untuk berlaga di lapangan hijau pada musim depan bersama Madrid. Syaratnya, James harus mampu mengesankan Pelatih baru Madrid, yakni Julen Lopetegui.

James Rodriguez (Foto: AFP)

Akan tetapi, segalanya ditepis Rummenigge yang menyatakan kabar dari Spanyol itu tidaklah benar. Rummenigge pun menegaskan bahwa James akan tetap berada di Allianz Arena sesuai perjanjian sebelumnya. Bahkan, CEO Bayern itu berharap untuk mempermanenkan James pada akhir musim 2018-2019.

“Banyak rumor yang berasal dari Spanyol tidak benar. Situasi kontrak pemain sudah diketahui semua orang. James pasti akan bermain untuk kami musim ini (2018-2019), dan saya berharap dia (James) bermain untuk Bayern setelah itu,” ujar Rummenigge, seperti yang diwartakan Sport360, Minggu (22/7/2018).

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini