nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Neymar Tak Marah Aksi Diving-nya Jadi Bahan Lelucon

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Sabtu 21 Juli 2018 02:11 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 20 51 1924958 neymar-tak-marah-aksi-diving-nya-jadi-bahan-lelucon-gTyeURlDdQ.JPG Pemain Timnas Brasil, Neymar Jr. (Foto: Reuters)

PARIS – Pemain Tim Nasional (Timnas) Brasil, Neymar jr, mengaku tidak merasa kesal atau pun sedih lantaran aksi divingnya di Piala Dunia 2018 jadi bahan lelucon banyak orang. Pemain Paris Saint-Germain (PSG) itu pun merasa ikut senang dan bahkan ia juga ikut melakukan Neymar Challenge dengan beberapa anak kecil.

Laju Timnas Brasil di Piala Dunia 2018 memang hanya mencapai perempatfinal saja usai dikalahkan Belgia 1-2. Akan tetapi, meski Piala Dunia yang berlangsung di Rusia itu telah berakhir, nyatanya masih banyak orang yang masih mengungkit-ungkit kejadian yang berlangsung di kompetisi tersebut.

Baca juga: Pernyataan Alisson Becker Setelah Resmi Jadi Pemain Liverpool

Salah satunya mengenai aksi diving Neymar di beberapa pertandingan Brasil pada kompetisi empat tahunan tersebut. Perilaku yang dilakukan Neymar itu memang banyak sekali menerima kritikan oleh berbagai pihak karena dianggap tidak pantas dilakukan oleh seorang pemain sekaliber Neymar.

Akan tetapi, nyatanya Neymar tidak terlalu memikirkan kritikan tersebut. Ia hanya menganggap ledekan atau lelucon mengenai dirinya sebagai sebuah hiburan. Neymar lebih memilih untuk tetap merasa bahagia tanpa harus memikirkan hal tersebut.

“Saya hanya bercanda (di sosial media saat buat video #Neymar Challenge). Sejak semua orang berharap saya melakukannya, saya menganggap hal itu adalah hanya sebuah lelucon. Saya merasa tidak ternganggu sama sekali. Kami harus memilih untuk bahagia. Perlu ada alasan untuk merasa sedih, namun saya lebih memilih bahagia,” ungkap Neymar, mengutip dari Sportskeeda, Sabtu (21/7/2018).

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini