nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mbappe: Saya Akan Tetap di Paris Saint-Germain

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Senin 16 Juli 2018 10:14 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 16 51 1922774 mbappe-saya-akan-tetap-di-paris-saint-germain-f7qkLsVF6K.jpg Pemain PSG, Kylian Mbappe. (Foto: AFP)

MOSKOW – Teka-teki masa depan penggawa Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, tampaknya sudah semakin jelas. Pasalnya, Mbappe sendiri mengatakan bahwa dirinya tetap akan membela PSG hingga masa kontra kerja samanya dengan tim asal Paris itu berakhir.

Di bursa transfer musim panas 2018, Mbappe memang kerap kali diisukan akan hengkang ke tim lain. Kabar tersebut muncul karena beberapa klub papan atas Eropa memang tertarik untuk mendapatkan jasa pemain berusia 19 tahun tersebut. Terlebih lagi, usai menyaksikan permainan apik Mbappe bersama Tim Nasional (Timnas) Prancis di ajang Piala Dunia 2018.

Baca juga: AS Roma Miliki Potensi untuk Datangkan Donnarumma

Akan tetapi, keinginan klub-klub yang ingin memboyong Mbappe tampaknya harus bergigit jari. Bagaimana tidak, Mbappe sendiri telah menegaskan 100% bahwa tak akan pergi meninggalkan PSG karena masih masih sangat nyaman bermain di sana.

“Saya bahagia berada di Paris dan saya masih memiliki kontrak beberapa tahun lagi di sana. Hari ini adalah yang paling bahagia dalam hidup saya (usai juara Piala Dunia 2018). 100% Saya akan tetap bersama PSG,” ujar Mbappe ketika diwawancarai sehabis menang di Piala Dunia 2018, dikutip dari Sportsmole, Senin (16/7/2018).

“Saya sangat senang. Perjalanan kami masih panjang, namun masih sangat berarti. Kami senang karena dapat membuat orang-orang Prancis bahagia. Kami sudah bekerja keras di sepanjang musim ini,” tutupnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini