Lihat Performa Mbappe Buat Pele Ingin Kembali Bermain Sepakbola

Ezha Herdanu, Jurnalis · Senin 16 Juli 2018 07:36 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 16 350 1922766 lihat-performa-mbappe-buat-pele-ingin-kembali-bermain-sepakbola-bpuvwcMOZH.jpg Kylian Mbappe (Foto: AFP)

SAO PAOLO – Penampilan penyerang muda milik Timnas Prancis, Kylian Mbappe, diperhelatan Piala Dunia 2018 memang sungguh fenomenal. Bagaimana tidak, Mbappe mampu membawa Prancis keluar sebagai kampiun Piala Dunia 2018.

Tidak hanya itu, Mbappe juga menjadi salah satu pahlawan kemenangan Prancis atas Kroasia di Stadion Luzhniki pada Minggu 15 Juli 2018 malam WIB. Terhitung penyerang milik Paris Saint-Germain (PSG) tersebut telah menyumbangkan empat gol.

Kylian Mbappe

Keberhasilan Mbappe mencetak gol di final mengantarkan namanya menjadi pembain belia kedua yang mencetak gol di final Piala Dunia setelah Pele melakukannya pada edisi 1958. Mengetahui kondisi tersebut membuat sang legenda berkomentar.

Baca Juga: Perjalanan Prancis dari Fase Grup hingga Angkat Trofi Piala Dunia 2018

Pele menyambut Mbappe atas keberhasilannya mencetak gol di final Piala Dunia 2018. Tidak hanya itu karena terlalu terkesannya atas performa Mbappe, Pele sampai-sampai berminat untuk kembali turun gunung alias kembali bermain sepakbola.

Kylian Mbappe

“Hanya pemain belia kedua yang mencetak gol di final Piala Dunia! Selamat datang di klub, Mbappe, senang akhirnya saya memiliki seorang teman di sini,” puji Pele melalui akun Twitter-nya, seperti disadur dari FourFourTwo, Senin (16/7/2018).

Baca Juga: Griezmann Girang Bukan Main Antarkan Prancis Juara Piala Dunia 2018

“Jika Kylian terus-terusan menyamai rekor yang saya ciptakan seperti ini, saya mungkin harus membersihkan debu di sepatu saya dan kembali tampil di lapangan,” imbuh legenda asal Brasil berusia 77 tahun tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini