nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Monchi Komentari Isu Transfer Alisson Becker

Andika Pratama, Jurnalis · Sabtu 14 Juli 2018 12:59 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 14 47 1922272 monchi-komentari-isu-transfer-alisson-becker-jGOpEmAyQg.jpg Alisson Becker (Foto: AFP)

ROMA – Direktur Olahraga As Roma, Monchi, menilai masa depan Alisson Becker berada di tangan tim berjuluk I Giallorossi tersebut. Tanpa adanya persetujuan dari Roma maka Alisson tidak akan pergi ke klub mana pun.

Masa depan Alisson memang jadi perbincangan hangat pada bursa transfer musim panas 2018. Pasalnya, penampilan apik Alisson pada musim lalu dan Piala Dunia 2018 bersama Brasil telah menaikkan pamor dirinya.

Alisson

Telah banyak klub yang diisukan tertarik untuk mendapatkan jasa Alisson, seperti Liverpool, Chelsea, dan Real Madrid. Di antara ketiga klub itu, Liverpool dan Chelsea merupakan yang paling gencar diberitakan tertarik kepada pemain asal Brasil itu.

Baca Juga: 5 Pemain Bintang yang Bisa Lanjutkan Dominasi Madrid, Nomor 1 Paling Mungkin

Kendati demikian, Monchi tetap menegaskan status Alisson yang masih merupakan pemain Roma hingga saat ini. Menurut Monchi, Roma pun belum mempersiapkan pengganti dari Alisson jika pemain Brasil itu pindah pada bursa transfer musim panas 2018.

Alisson

“Keinginan untuk menjual Alisson tergantung pada Roma. Kami selalu mengevaluasi apa yang datang dan memutuskan untuk kebaikan Roma di atas segalanya. Saya tidak ingin membicarakan pengganti, karena Alisson belum pergi,” ungkap Monchi seperti yang diwartakan Dailystar, Sabtu (14/7/2018).

Baca Juga: Direktur Olahraga Roma Klaim Belum Ada Tawaran Masuk untuk Alisson

“Jika saat itu tiba, kami akan memikirkannya. Apakah ada tenggat waktu? Segala sesuatu punya waktu, jika tanggal 5 Agustus jam 3 pagi (waktu setempat). Semuanya punya waktu,” tuntas Direktur Olahraga Roma itu.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini