nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bangganya Shaqiri Gabung dengan Liverpool

Ezha Herdanu, Jurnalis · Sabtu 14 Juli 2018 12:20 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 14 45 1922238 bangganya-shaqiri-gabung-dengan-liverpool-A7giAYmkzf.jpg Xherdan Shaqiri (Foto: Twitter Liverpool)

LIVERPOOL – Liverpool berhasil memboyong pemain incaran ketiganya di bursa transfer musim panas 2018. Pemain yang berhasil direkrut oleh manajemen The Reds –julukan Liverpool– dimaksud adalah Xherdan Shaqiri.

Liverpool resmi memboyong Shaqiri dari Stoke City dengan mahar mencapai 13 juta pounds atau sekira Rp247 miliar. Bersama Liverpool personel Timnas Swiss tersebut diikat kontrak berdurasi untuk lima tahun ke depan.

Resmi menjadi bagian dalam skuad Liverpool membuat Shaqiri pun lantas memberikan komentarnya. Pemain berposisi sebagai sayap tersebut mengaku sangat bangga bisa menjadi bagian dalam tim besar laiknya Liverpool.

Baca Juga: Mane Tegaskan Belum Terima Tawaran dari Real Madrid

“Saya merasa sangat senang berada di sini. Ini merupakan klub besar dengan sejarah besar, para pemain besar dan pelatih fantastis. Jadi, saya sangat senang berada di sini,” ucap Shaqiri, seperti dikutip dari Liverpool Echo, Sabtu (14/7/2018).

Shaqiri

“Sebagai pemain Anda akan selalu ingin berada di panggung sepakbola terbesar. Beberapa tahun lalu saya selalu berharap bisa datang tapi itu tidak terjadi. Saya sangat senang sekarang berada di sini,” sambungnya.

Baca Juga: Phil Thompson Dukung Liverpool Datangkan Fekir

“Saya ingin mengembangkan kemampuan, saya ingin bersama dengan yang terbaik dan memenangkan gelar juara. Itulah mengapa saya memutuskan untuk menerima tawaran bergabung dengan Liverpool,” tutup pemain berusia 26 tahun tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini