Marcelo Beri Sinyal Susul Ronaldo ke Juventus

Ramdani Bur, Jurnalis · Jum'at 13 Juli 2018 09:37 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 13 51 1921788 marcelo-beri-sinyal-susul-ronaldo-ke-juventus-qyE9vobSmM.jpg Marcelo dan Ronaldo mungkin kembali berkolaborasi di Juventus. (Foto: REUTERS/Jason Cairnduff)

MADRID – Skuad Real Madrid benar-benar berkurang dalam beberapa bulan terakhir. Setelah ditinggalkan Zinedine Zidane dan Cristiano Ronaldo, dalam waktu dekat Los Blancos –julukan Madrid– bukan tak mungkin takkan lagi diperkuat fullback kiri andalan mereka, Marcelo Vieira.

Hal itu terindikasi dari posting-an di Instagram Marcelo, @marcelotwelve. Dalam unggahan terbarunya, Marcelo mengunggah foto saat hendak berpelukan dengan Ronaldo. Sebenarnya, tidak ada masalah dengan foto tersebut.

'Soon' 👀

Sebuah kiriman dibagikan oleh Bleacher Report Football (@brfootball) pada

Menjadi masalah setelah melihat caption yang dibuat Marcelo. Dalam caption-nya, Marcelo menulis ‘secepatnya kami akan bersama lagi’. Hal itu langsung mengindikasikan bahwa Marcelo akan menyusul Ronaldo ke Juventus.

BACA JUGA: Setelah Datangkan Ronaldo, Juventus Bidik Marcelo?

Pada medio Mei 2018, media asal Spanyol Don Balon sempat melaporkan bahwa Marcelo akan meninggalkan Madrid, jika Ronaldo angkat kaki dari Santiago Bernabeu. Pada akhirnya, Ronaldo memutuskan pergi dari Madrid untuk bergabung dengan Juventus.

Karena itu, Marcelo langsung dikait-kaitkan dengan Juventus. Kebetulan, Juventus memang membutuhkan fullback kiri sekelas Marcelo. Sebab fullback kiri andalan mereka dalam tiga musim terakhir, Alex Sandro, dibidik tiga klub besar Eropa, yakni Manchester United, Chelsea dan Paris Saint-Germain (PSG).

Alex Sandro

(Alex Sandro mungkin tinggalkan Juventus. Foto: AFP)

Nantinya, uang yang dikeluarkan Juventus untuk mendatangkan Marcelo, bisa ditutupi dengan hasil penjualan Alex Sandro ke klub lain. Karena itu, jangan heran jika Marcelo dan Ronaldo akan melakukan kolaborasi di Juventus pada musm 2018-2019.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini