nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

PSG Diskusi dengan Elliott untuk Transfer Bonucci dari Milan

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Jum'at 13 Juli 2018 08:06 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 13 51 1921753 psg-diskusi-dengan-elliott-untuk-transfer-bonucci-dari-milan-xeVUU85j0M.jpg Leonardo Bonucci (Foto: AFP)

MILAN – Tidak stabilnya kondisi keuangan dan permasalahan yang dimiliki AC Milan saat ini coba dimanfaatkan oleh klub kaya raya asal Prancis, Paris Saint-Germain (PSG), untuk mendapatkan pemain mereka, Leonardo Bonucci. PSG dikabarkan akan menawarkan dana segar kepada Milan agar bisa mendapatkan jasa pemain bidikannya tersebut.

Saat ini, Milan sudah tidak lagi menjadi milik konsorsium asal China yang dipimpin Yonghong Li. Kini, klub berjuluk Rossoneri itu berada dalam tanggung jawab Elliott Management yang berencana untuk mengelola mereka dan menstabilkan lagi kondisi keuangannya. Maka dari itu, PSG pun sedang melakukan pendekatan kepada pihak Elliott untuk merekrut Bonucci, seperti kabar yang disampaikan Get Football News France, Jumat (13/7/2018).

(Baca juga: AC Milan Masih Belum Miliki Presiden Baru meski Sudah Diakuisisi)

Leonardo Bonucci

Mereka menyebutkan bahwa Pelatih PSG, Thomas Tuchel, ingin menggunakan skema tiga bek pada formasinya. Maka dari itu, Tuchel menginginkan pemain yang sudah berpengalaman memainkan skema tiga bek untuk mengisi pos tersebut. Bonucci pun menjadi pilihan utama, mengingat performanya bersama Juventus saat memainkan skema tiga bek terbilang apik.

Ditambah dengan kondisi finansial yang belum stabil sekarang ini, kubu PSG pun cukup percaya diri mendapatkan pemain bidikannya tersebut. Bahkan, PSG diklaim akan memperoleh kapten Timnas Italia itu dengan harga lebih murah lantaran Milan sedang dalam masalah.

Leonardo Bonucci

PSG sendiri dikabarkan memprioritaskan untuk mencari bek tengah pada bursa transfer musim panas 2018. Maklum saja, pasalnya deretan gelandang dan striker mereka sudah dihuni oleh para pemain elite dunia. Sementara di posisi penjaga gawang, Les Parisiens baru saja mendapatkan jasa Gianluigi Buffon.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini