nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bale Akan Lakukan Pembicaraan dengan Lopetegui Terkait Masa Depannya di Madrid

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 13 Juli 2018 09:29 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 13 51 1921742 bale-akan-lakukan-pembicaraan-dengan-lopetegui-terkait-masa-depannya-di-madrid-4AjJ0ivjxg.jpg Pemain Real Madrid, Gareth Bale (Foto: AFP)

MADRID – Pemain sayap Real Madrid, Gareth Bale, dilaporkan akan mengadakan pembicaraan dengan manajer baru Madrid, Julen Lopetegui terkait masa depannya di klubnya tersebut pada pekan depan. Seperti diketahui, Mayoritas pemain Madrid akan kembali berlatih pada pekan depan.

Dilansir dari Sky Sports New, Jumat (13/7/2018), perwakilan Bale dikabarkan juga akan terbang ke Madrid untuk mengadakan pembicaraan dengan presiden klub Florentino Perez. Sebelumnya, sempat beredar kabar Bale akan meninggalkan Santiago Bernabeu dalam waktu dekat.

Pemain berkebangsaan Wales itu menjadi salah satu target Manchester United pada bursa transfer musim panas 2018. Bale telah menjadi target jangka panjang Man United sejak bergabung dengan Los Blancos –julukan Madrid– dari Tottenham Hotspur pada tahun 2013. Keraguan Bale akibat kurang mendapat waktu bermain di Madrid menjadi salah satu senjata Man United untuk merayunya bergabung pada bursa transfer musim panas 2018 ini.

BACA JUGA: Pelatih PSG Izinkan Rabiot Gabung Barcelona

Akan tetapi, usaha Man United untuk mendatangkan Bale dari Madrid sepertinya akan sedikit mengalami kesulitan. Pasalnya, pelatih baru Madrid, Julen Lopetegui mengatakan, bahwa dirinya berkeinginan untuk mempertahankan bale di Santiago Bernabeu.

Madrid memang diprediksi enggan untuk kehilangan salah satu winger terbaik mereka tersebut. Terlebih setelah kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus pada bursa transfer musim panas 2018

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini