Barca dan Madrid Bersaing untuk Datangkan Hazard

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 13 Juli 2018 11:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 13 51 1921741 barca-dan-madrid-bersaing-untuk-datangkan-hazard-5ZJ6hxTHk4.jpg Eden Hazard (Foto: AFP)

MADRID – Winger Chelsea, Eden Hazard sedang menjadi incaran dua raksasa Spanyol yakni Real Madrid dan Barcelona. Sebagaimana diketahui, Barcelona sendiri dikatakan telah melakukan pembahasan dengan agen sang pemain guna mendatangkan Hazard ke Camp Nou pada bursa transfer musim panas 2018.

Barcelona memang telah sukses mendatangkan Arthur Melo dan Clement Lenglet tetapi mereka gagal mendapatkan Antoine Griezmann dan kehilangan Paulinho serta Andres Iniesta. Kondisi tersebut membuat Barcelona dituntut mendapatkan pemain-pemain baru berkualitas demi memperkuat tim pada musim depan. Dengan keadaan seperti itu, maka kehadiran Hazard akan menjadi tambahan kekuatan yang luar biasa bagi Barcelona.

BACA JUGA: Pelatih PSG Izinkan Rabiot Gabung Barcelona

Akan tetapi, langkah Blaugrana –julukan Barcelona– untuk mendapatkan tanda tangan pemain Tim Nasional (Timnas) Belgia itu kemungkinan akan menemui kesulitan. Pasalnya, sang rival, Real Madrid juga dikabarkan tertarik pada Hazard dan mengatakan siap bersaing untuk mendapatkan pemain 27 tahun tersebut.

Dilansir dari Calcio Mercato, Jumat (13/7/2018), Madrid terbilang lebih diuntungkan ketimbang Barcelona dalam hal ini. Pasalnya sang pemain sendiri sempat mengatakan bahwa bermain di Madrid adalah impian setiap pemain. Ungkapan Hazard tersebut seolah membuka peluang Los Blancos –julukan Madrid– untuk mendatangkannya ke Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas 2018.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini