nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hazard: Mengenakan Jersey Real Madrid Itu Spesial

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Jum'at 13 Juli 2018 06:34 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 13 51 1921739 hazard-mengenakan-jersey-real-madrid-itu-spesial-Tu6YDhyQmm.jpg Eden Hazard (Foto: AFP)

MOSKOW – Hengkangnya Cristiano Ronaldo ke Juventus pada bursa transfer musim panas 2018 semakin memperkuat kabar bahwa bintang Chelsea, Eden Hazard, akan bergabung dengan Real Madrid. Pasalnya, Hazard sendiri beberapa kali kedapatan memberi ‘kode’ kepada pihak Los Blancos untuk segera diboyong.

Kabar Madrid yang tertarik mendatangkan Hazard sebenarnya sudah berembus sejak musim kompetisi 2017-2018 masih berlangsung. Meski Hazard sendiri mengaku tak masalah untuk tetap bertahan di Chelsea, namun pemain 27 tahun itu nampaknya juga memiliki ketertarikan untuk lekas direkrut Madrid. Pasalnya, Hazard mengatakan bahwa mengenakan seragam Madrid adalah sesuatu yang spesial.

(Baca juga: Ronaldo ke Juventus, Allegri Beruntung Pernah Tolak Pinangan Madrid)

Eden Hazard

Menurut Hazard, untuk bisa bermain bagi Madrid adalah impian yang dimiliki oleh setiap pemain. Maklum saja, pasalnya Madrid merupakan salah satu klub sepakbola paling sukses sepanjang sejarah. Rumor hengkangnya Hazard ke Madrid menjadi semakin kuat lantaran pada musim kompetisi 2018-2019 Chelsea tak berlaga di ajang Liga Champions. Hal tersebut jelas membuat Hazard kecewa.

Eden Hazard

“Kita akan lihat nanti (mengenai rumor transfer). Sayangnya, tidak ada Liga Champions tahun ini (untuk Chelsea). Tentu saja, kami selalu ingin bermain di kompetisi itu. Saya hanya ingin memainkan pertandingan. Kami akan melihat apa yang terjadi," terang Hazard, mengutip dari beIN Sports, Jumat (13/7/2018).

“Saya pikir Real Madrid adalah impian setiap orang. Ada Zidane atau tidak ada Zidane, mengenakan jersey putih itu istimewa. Tetapi jersey biru juga cocok untuk saya, jadi semuanya baik-baik saja, dan bertahan di Chelsea bukan hal yang mengganggu saya,” tuntas Hazard.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini