Mahrez Percaya Diri Mampu Tampil Apik Bersama Man City

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 13 Juli 2018 07:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 13 51 1921738 mahrez-percaya-diri-mampu-tampil-apik-bersama-man-city-pyugY0h5zE.jpg Riyad Mahrez (Foto: AFP)

LONDON – Manchester City membuat langkah yang cukup mengejutkan pada bursa transfer musim panas 2018. Skuad besutan Pep Guardiola itu akhirnya mendapatkan rekrutan pertama mereka dengan mendatangkan Riyad Mahrez dari Leicester City. Manchester biru merekrut Mahrez dengan mahar mencapai 60 juta pounds atau sekira Rp1,1 triliun.

Banyak yang menilai jumlah yang dikeluarkan Man City untuk mendatangkan pemain berposisi sebagai winger kanan tersebut terbilang cukup tinggi. Akan tetapi sang pemain mengatakan dirinya tak terlalu memikirkan hal tersebut.

Mahrez juga mengatakan tidak terlalu memikirkan isu mengenai harga tinggi yang dikeluarkan Man City untuk mendatangkan dirinya. Diakui Mahrez, ia hanya berfokus untuk tampil baik dan membawa Mancehester Biru menjadi yang terbaik pada gelaran kompetisi 2018-2019 nanti.

BACA JUGA: Pelatih PSG Izinkan Rabiot Gabung Barcelona

“Saya sangat yakin tentang diri saya dan saya berharap dapat membantu tim ini untuk berkembang. Saya tidak terlalu memikirkan ini (terkait biaya transfernya ke Man City), yang paling penting adalah saya di sini, senang dan memulai tantangan baru dan kehidupan baru,” ujar Mahrez seperti dilansir dari Daily Star, Jumat (13/7/2018).

Rumor transfer Mahrez sendiri sebenarnya sudah muncul sejak bursa transfer musim dingin 2018 berlangsung. Akan tetapi baru pada musim panas 2018, manajemen Man City bisa mendapatkan Mahrez.

Karena situasi itulah Mahrez terpaksa batal bergabung dengan klub arahan Josep Guardiola tersebut pada awal tahun ini. Beruntung Man City tetap menaruh ketertarikan pada Mahrez, dan akhirnya menuntaskan transfernya ke Etihad Stadium pada musim panas ini.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini