Cancelo Sebut Ronaldo Akan Jaga Tradisi Juventus Menangi Liga Italia

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Jum'at 13 Juli 2018 02:16 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 13 47 1921709 cancelo-sebut-ronaldo-akan-jaga-tradisi-juventus-menangi-liga-italia-NklNaMitQj.jpg Cristiano Ronaldo (Foto: Reuters)

TURIN – Kedatangan Cristiano Ronaldo di Juventus nyatanya tak hanya menjadi kegembiraan bagi para fans saja. Pasalnya, para pemain Juve pun merasa senang dengan kehadiran peraih trofi Ballon d’Or lima kali itu. Bahkan, pemain anyar Juve, Joao Cancelo, merasa tersanjung karena kini ia bisa bermain bersama seorang juara seperti Ronaldo.

Sama halnya dengan Ronaldo, Cancelo juga merupakan pemain yang baru direkrut Juventus pada bursa transfer musim panas 2018. Cancelo direkrut Juve guna menggantikan posisi Stephan Lichsteiner yang hengkang ke Arsenal. Sebelum Ronaldo bergabung ke Juve, Cancelo sebenarnya sudah senang busa direkrut oleh klub berjuluk Bianconeri itu. Tapi, kehadiran CR7 kini membuatnya lebih senang lagi.

(Baca juga: Ronaldo ke Juventus, Allegri Beruntung Pernah Tolak Pinangan Madrid)

Joao Cancelo

Cancelo mengungkapkan kalau kehadiran Ronaldo di Juventus akan meningkatkan kualitas tim. Bahkan, bek asal Portugal itu meyakini bahwa dominasi Juve di Liga Italia akan berlanjut karena kehadiran Ronaldo yang akan mempermudahnya. Seperti diketahui, Juve telah memenangkan gelar juara Liga Italia selama tujuh musim beruntun.

“Sangat menyenangkan bagi saya dan semua pemain untuk bermain dengan seorang juara hebat seperti Cristiano Ronaldo. Saya yakin dia akan meningkatkan kualitas keseluruhan tim dan dia akan membantu kami untuk terus menang,” ungkap Cancelo, mengutip dari laman resmi Juventus, Jumat (13/7/2018).

Cristiano Ronaldo

“Dia memiliki mental juara dan telah memenangkan banyak hal dalam kariernya. Pada saat yang sama, Juventus telah mengklaim tujuh gelar Scudetto, jadi saya berharap itu akan menjadi pasangan yang sempurna. Juventus telah mendominasi liga Italia dalam beberapa tahun terakhir dan saya berharap dia dapat membantu kami melanjutkan kesuksesan itu,” tandas Cancelo.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini