Pernah Kalahkan Inggris di Fase Grup, Belgia Pede Rebut Juara Tiga di Piala Dunia 2018

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 13 Juli 2018 07:21 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 13 350 1921755 pernah-kalahkan-inggris-di-fase-grup-belgia-pede-rebut-juara-tiga-di-piala-dunia-2018-wZzbkSGVTX.JPG Timnas Belgia di Piala Dunia 2018 (Foto: Reuters)

MOSKOW- Tim Nasional (Timnas) Belgia akan bertemu dengan Inggris untuk memperebutkan tempat ketiga di Piala Dunia 2018. Kedua tim akan saling bertemu di Stadion Saint Petersburg, Sabtu, 14 Juli 2018 pukul 21.00 malam WIB. Belgia dan Inggris diprediksi akan tampil dengan kekuatan penuh guna meraih tempat ketiga sebagai obat atas kekecewaan mereka setelah sama-sama gugur di babak semifinal Piala Dunia 2018.

Pemain bertahan Timnas Belgia, Thomas Meunier mengatakan, dirinya optimis Belgia bisa mengalahkan Inggris pada perebutan tempat ketiga Piala Dunia 2018. Sebagaimana diketahui, kedua tim yang sama-sama menghuni Grup G sempat saling bertemu dan Belgia berhasil meraih kemenangan atas Inggris pada laga tersebut.

Kemenangan di fase grup dinilai Meunier menjadi modal bagus Belgia untuk kembali meraih kemenangan atas skuad asuhan Gareth Southgate tersebut. Meunier juga mengatakan, saat ini tempat ketiga di Piala Dunia 2018 adalah harapan seluruh rekan-rekannya.

BACA JUGA: Modric: Perang Membuat Saya Lebih Kuat

“Kami mengalahkan Inggris di fase grup. Jadi saya yakin kami bisa mengulanginya untuk meraih posisi ketiga di Piala Dunia 2018. Kemenangan bukan kewajiban, tapi kami semua menginginkan hal itu terjadi. Tempat ketiga adalah target terakhir kami.” Ujar Munier seperti dilansir dari Sportskeeda, Jumat (13/7/2017).

“Pertandingan kedua kami dengan Inggris di Piala Dunia kali ini sama pentingnya. Ini adalah pertandingan dimana kami harus menunjukkan permainan terbaik kami. Belgia belum selesai dan tempatr ketiga adalah yang kami inginkan,” tutup Munier

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini