Postingan Media Sosial Harry Kane Usai Tersingkir dari Piala Dunia 2018

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 13 Juli 2018 01:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 13 350 1921697 postingan-media-sosial-harry-kane-usai-tersingkir-dari-piala-dunia-2018-5dQgHa0ugS.jpg Kapten Timnas Inggris, Harry Kane (Foto: AFP)

MOSKOW – Langkah Tim Nasional (Timnas) Inggris di Piala Dunia 2018 akhirnya terhenti. Skuad besutan Gareth Southgate itu gagal menembus babak final setelah dikalahkan Kroasia 1-2 di Saint Petersburg Stadium, Kamis 13 Juli 2018. Kekalahan tersebut tentu menjadi hal yang sangat mengecewakan bagi para penggawa Timnas Inggris.

Meski sedang dilanda kekecewaan yang cukup dalam, striker andalan Timnas Inggris, Harry Kane mengatakan dirinya sangat berterima kasih kepada seluruh rekan-rekan satu timnya. Ungkapan terima kasih tersebut diunggah Kane melalui akun Instagram miliknya. Selain itu, penggawa Tottenham Hotspurs itu juga tak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh staf yang tergabung dalam skuad Timnas Inggris.

BACA JUGA: Legenda Inggris Puji The Three Lions yang Tumbang di Semifinal Piala Dunia 2018

(Sumber: Instagram @harrykane)

“Banyak emosi hari ini. Pertama-tama saya sangat bangga dengan tim dan staf ini karena memberikan segala yang kami bisa selama jangka waktu yang panjang bersama. Kami telah mengatasi begitu banyak tantangan yang menghantui Inggris di masa lalu,” ujar Kane seperti dilansir dari Sportsmole, Jumat (13/7/2018)

"Kami telah terhubung kembali dengan para pendukung kami yang luar biasa dan telah menikmati pengalaman luar biasa ini bersama-sama. Itu bukan hasil yang kami inginkan dan menyakitkan seperti sekarang, saya yakin kami akan belajar banyak sekali dari pertandingan semalam. Sudah waktunya sekarang untuk menegakkan kepala. Saya senang menjadi bagian dari tim ini dan tantangan untuk meningkatkan semakin maju. Terima kasih semua atas semua dukungan,” tutup Kane

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini