nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ronaldo ke Juventus, Allegri Beruntung Pernah Tolak Pinangan Madrid

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 12 Juli 2018 22:06 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 12 51 1921667 ronaldo-ke-juventus-allegri-beruntung-pernah-tolak-pinangan-madrid-vFMJ2IuB1M.jpg Massimiliano Allegri (Foto: AFP)

TURIN – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengaku beruntung tetap bertahan di Turin setelah menolak pinangan dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2018. Kedatangan Cristiano Ronaldo jelas menjadi berkah tersendiri bagi mantan pelatih AC Milan itu.

Allegri mengatakan bahwa kedatangan Ronaldo sempat tidak ia ketahui karena tak terlalu mengikuti perkembangan bursa transfer sang klub. Sebab pada saat itu pelatih berusia 50 tahun tersebut harus kehilangan sang ibunda yang tutup usia.

Cristiano Ronaldo (Foto: AFP)

Pilihan dilema untuk menentukan nasibnya pun harus dialami Allegri. Namun, ia pun menetapkan hati untuk tetap tinggal berbuah hasil. Kehadiran Ronaldo jelas memberi angin segar baginya untuk menghadapi musim depan yang mana ia barus saja kehilangan sang kiper terbaik yakni Gianluigi Buffon.

Baca juga Allegri Tidak Tahu Juventus Dekati Cristiano Ronaldo

Akan tetapi, Allegri tetap mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Madrid yang sempat menawari posisi pelatih di Santiago Bernabeu. Tetapi saat ini ia mengaku masih senang berada di Turin, terlebih dengan kehadiran CR7.

Massimiliano Allegri (Foto: AFP)

“Saya berbicara dengan Juventus dan saya senang di sana, saya ingin mengulangi ucapan terima kasih saya kepada (Preisden Madrid) Florentino Perez yang mencari saya. Saya sudah berbicara dengan Juventus, dan mereka punya proyek penting,” ungkap Allegri, mengutip dari Calciomercato, Kamis (12/7/2018).

Pemain berpaspor Portugal itu didatangkan langsung dari Madrid dengan nilai transfer 100 juta euro atau sekira Rp1,6 triliun. Kedatangan CR7 pun langsung disambut publik Juventus yang akhirnya resmi mendapatkan pemain berusia 33 tahun tersebut. Terlebih Allegri yang memiliki ambisi untuk merebut gelar Liga Champions bersama Juventus. Kehadiran Ronaldo jelas menjadi amunisi tersendiri untuk mewujudkan mimpi tersebut.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini