nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Man United Semakin Gencar Dekati Milinkovic-Savic

Andika Pratama, Jurnalis · Kamis 12 Juli 2018 22:29 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 12 51 1921481 man-united-semakin-gencar-dekati-milinkovic-savic-lXgukP1Cpz.jpg Sergej Milinkovic-Savic (Foto: AFP)

MANCHESTER – Raksasa Liga Inggris, Manchester United, dikabarkan siap untuk menghadirkan gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic pada bursa transfer musim panas 2018. Ketertarikan Man United pada Milinkonvic-Savic sejatinya telah ada sejak bursa transfer musim dingin 2018, tetapi Man United baru memiliki kesempatan nyata untuk mendatangkan pemain asal Serbia itu saat ini.

Seperti yang dilansir dari Thesportreview, Kamis (12/7/2018), Milinkovic-Savic akan direkrut untuk menambah kekuatan tim asuhan Jose Mourinho itu pada musim depan. Kehadiran Milinkovic-Savic akan menjadi senjata baru bagi Man United untuk merebut gelar juara Liga Inggris dari Manchester City.

Sergej Milinkovic Savic (Foto: AFP)

Pemain 23 tahun itu memang memiliki kemampuan untuk membantu kinerja dari Nemanja Matic di lini tengah Man United. Dengan keberadaan Milinkovic-Savic dan Nemanja Matic maka Paul Pogba dapat didorong untuk sedikit lebih ke depan dan fokus untuk menyerang. Hal itu akan membuat Pogba dapat mengeluarkan potensi terbaik yang dimilikinya.

BACA JUGA: Barcelona Incar Hazard di Bursa Transfer Musim Panas 2018

Akan tetapi, untuk mendatangkan Milinkovic-Savic maka Man United harus bersaing dengan Real Madrid yang dikabarkan juga tertarik dengan jasa pemain asal Serbia itu. Madrid ingin mendatangkan Milinkonvic-Savic untuk meregenerasi lini tengah tim berjuluk Los Blancos itu yang telah termakan usia.

Sergej Milinkovic Savic (Foto: AFP)

Terlebih lagi, Madrid baru saja mendapatkan dana segar hasil penjualan megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo ke Juventus pada bursa transfer musim panas 2018. Dengan dana besar yang baru didapatkan Madrid, maka Los Blancos tidak akan kesulitan untuk membayar mahar yang diminta Lazio untuk Milinkovic-Savic.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini