Liverpool Inginkan Jasa Xherdan Shaqiri

Andika Pratama, Jurnalis · Kamis 12 Juli 2018 18:09 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 12 51 1921461 liverpool-inginkan-jasa-xherdan-shaqiri-UrmVLwVqQo.jpg Xherdan Shaqiri (Foto: Reuters)

LIVERPOOL – Liverpool dikabarkan tengah mengincar tanda tangan dari winger Stoke City, Xherdan Shaqiri, untuk memperkuat tim asuhan Jurgen Klopp itu pada musim depan. Kehadiran Shaqiri akan menjadi tambahan tenaga yang luar biasa bagi lini serang Liverpool pada musim depan.

Seperti yang dilansir dari Pasleygates, Kamis (12/7/2018), kendati Shaqiri dikabarkan tengah bersiap untuk memulai latihan pramusim di Jerman pada pekan depan setelah Swiss tersingkir dari Piala Dunia 2018, tetapi Liverpool ingin segera mendapatkan jasanya. Shaqiri pun diisukan dapat ditembus dengan mahar 13 juta pounds atau sekira Rp247 miliar.

Xherdan Shaqiri (Foto: Reuters)

Penampilan impresif Shaqiri tampaknya telah memikat Klopp pada bursa transfer musim panas 2018. Kendati gagal menyelamatkan Stoke dari jurang degradasi, tetapi setiap penampilan Shaqiri selalu jadi inspirasi permainan tim berjuluk The Potters tersebut. pada musim lalu, bahkan Shaqiri dapat membuat delapan gol dan tujuh assist bagi Stoke.

BACA JUGA: Barcelona Incar Hazard di Bursa Transfer Musim Panas 2018

Penampilan impresif bersama Stoke City itu ternyata turut dibawa mantan pemain Bayern Munich itu saat mentas di Piala Dunia 2018. Kemampuannya mengiris pertahanan lawan dari sisi kana pertahanan menjadi kelebihan tersendiri bagi pemain asal Swiss tersebut.

Xherdan Shaqiri (Foto: Reuters)

Akan tetapi, niatan Liverpool untuk mendatangkan Shaqiri akan mendapatkan hambatan dari Manchester United yang dikabarkan turut mengincar pemain asal Belgia tersebut. Pelatih Man United, Jose Mourinho dikabarkan ingin menggunakan jasa Shaqiri untuk mempertajam lini serangnya pada musim depan.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini