Agen Yerry Mina Bantah Pemainnya Merapat ke Everton

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Kamis 12 Juli 2018 11:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 12 51 1921165 agen-yerry-mina-bantah-pemainnya-merapat-ke-everton-z2yaRNZ8ZP.jpg Yerry Mina (Foto: AFP)

BARCELONA – Pemain bertahan Barcelona, Yerry Mina dikabarkan telah menandatangani kontrak bersama salah satu tim Liga Inggris, Everton. Meski telah mengatakan dirinya masih ingin berseragam Barcelona pada musim depan, Mina kerap dikabarkan akan meninggalkan Camp Nou pada bursa transfer musim panas 2018. Liverpool dan Everton disebut-sebut menjadi klub yang tertarik pada pemain asal Kolombia tersebut.

Akan tetapi, agen sekaligus paman Yerry Mina, Jair Mina mengatakan hal tersebut tidak benar. Pasalnya, saat ini dirinya masih melakukan diskusi dengan Barcelona terkait masa depan pemainnya tersebut.

BACA JUGA: Legenda Madrid: Ronaldo Tak Bisa Digantikan oleh Hazard atau Neymar

“Tidak benar bahwa Yerry telah menandatangani kontrak untuk Everton. Yerry (Mina) memiliki banyak tim yang memiliki ketertarikan padanya tetapi sebelum kami dapat memikirkannya, kami perlu tahu apa rencana Barcelona,” ujar agen Yerry Mina seperti dilansir Sportsmole, Kamis (12/7/2018).

“Ketika kami mendengar dari klub, baru kami akan membuat keputusan. Yerry sendiri mengatakan masih ingin bertahan di sana (Barcelona). Ini masih tergantung pihak klub,” sambung Jair Mina.

Sejauh ini Yerry Mina sendiri mengatakan belum ingin memperkuat tim lain selain Barcelona. Berhasil tampil cukup apik di Piala Dunia 2018 membuat Mina berharap ia bisa mendapat kepercayaan diberikan kesempatan menit bermain lebih banyak oleh juru taktik Barca, Ernesto Valverde.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini