Allegri Tidak Tahu Juventus Dekati Cristiano Ronaldo

Ramdani Bur, Jurnalis · Kamis 12 Juli 2018 17:45 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 12 47 1921543 allegri-tidak-tahu-juventus-dekati-cristiano-ronaldo-uucG3qjCbP.jpg Ronaldo saat mencetak gol spektakuler ke gawang Juventus. (Foto: REUTERS/Max Rossi))

TURIN – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengaku tidak dilibatkan saat timnya melakukan negosiasi untuk mendatangkan megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Selain karena tidak dilibatkan, pikiran Allegri pada bursa transfer musim panas 2018 juga sedang bercabang, sehingga tidak memikirkan kedatangan Ronaldo ke Allianz Stadium.

Hal itu karena pada medio Juni 2018, ibunda Allegri baru saja meninggal. Karena itu, pelatih berusia 50 tahun tersebut agak kaget saat Juventus mampu mendatangkan Ronaldo seharga 100 juta euro atau sekira (Rp1,68 triliun)

Allegri Tak Mau Ambil Pusing Soal Strategi yang Bakal Diterapkan Zidane

“Saya tidak tahu Cristiano Ronaldo akan datang. Saya hanya mengikuti naluri saya. Jelas, musim panas kali ini bukanlah hal yang mudah. Sebab, saya baru saja kehilangan ibu saya sebulan lalu,” kata Allegri mengutip dari Calciomercato, Kamis (12/7/2018).

BACA JUGA: Cristiano Ronaldo Tidak Langsung Berlatih Setelah Diperkenalkan Juventus

Meski terikat kontrak hingga 30 Juni 2020, bukan berarti tidak ada klub yang mencoba menggaet Allegri. Dalam pengakuannya, Real Madrid sempat mencoba mendekatinya untuk menggantikan posisi Zinedine Zidane.

Akan tetapi, sebelum membuat keputusan, Allegri mengadakan perbincangan dengan petinggi Juventus. Dalam diskusi itulah ditemukan jawaban bahwa Allegri akan bertahan bersama Juventus.

Allegri Tak Mau Ambil Pusing Soal Strategi yang Bakal Diterapkan Zidane

Sebab, Juventus menjanjikan proyek besar kepada eks pelatih AC Milan tersebut. Ternyata, manajemen Juventus tidak berbohong. Mereka mendatangkan Ronaldo dan bukan tak mungkin, manajemen Juventus masih akan mendaratkan beberapa pemain bintang pada bursa transfer kali ini.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini