Juventus Siapkan Pesta Megah di Hari Perkenalan Cristiano Ronaldo

Ramdani Bur, Jurnalis · Kamis 12 Juli 2018 16:17 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 12 47 1921465 juventus-siapkan-pesta-megah-di-hari-perkenalan-cristiano-ronaldo-yE4vVCIgPB.jpg Jersey Juventus dengan nama Ronaldo sudah dijual. (Foto: AFP/Isabella Bonotto)

TURIN – Juventus telah resmi mendapatkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid seharga 100 juta euro atau sekira Rp1,68 triliun. Akan tetapi, pesepakbola berusia 33 tahun itu belum mendarat di Kota Turin, Italia untuk diperkenalkan sebagai pemain Juventus.

Rencananya baru pada Senin 16 Juli 2018, Ronaldo akan mengadakan sesi konferensi pers di markas Juventus. Urutannya, Ronaldo akan mengadakan tes medis di J Medical. Setelah menjalani tes medis, Ronaldo akan melakukan sesi konferensi pers juga di tempat yang sama.

Eksekusi Penalti Ronaldo Jadi Penentu Langkah Real Madrid

Setelah melakukan sesi tersebut, Ronaldo beserta rombongan akan datang ke markas Juventus, Allianz Stadium. Di sana, Ronaldo akan disambut sekira 41 ribu pendukung Juventus, atau sesuai kapasitas dari Allianz Stadium.

BACA JUGA: Cristiano Ronaldo Akrab dengan Gawang Klub-Klub Italia

Sejauh ini memang belum diketahui berapa banyak suporter Juventus yang akan datang langsung ke Allianz Stadium. Akan tetapi, melihat animo besar yang ditunjukkan fans Juventus seiring kedatangan Ronaldo, diyakini stadion akan penuh.

Ini merupakan untuk yang pertama kalinya Juventus memperkenalkan pemain baru mereka di Allianz Stadium. Nantinya, Ronaldo akan berdiri di tengah lapangan, menghadap ke puluhan ribu suporter Juventus yang berada di stadion.

Allianz Stadium

(Suasana Allianz Stadium. Foto: Laman resmi Juventus)

Setelah menyambut fans, Ronaldo memiliki dua opsi. Ia bisa kembali ke Yunani untuk melanjutkan liburan, atau menetap di Turin. Sekadar informasi, manajemen Juventus sudah menyiapkan hotel mewah di Kota Turin bagi Ronaldo untuk beberapa hari. Satu hal yang pasti, setelah diperkenalkan, Ronaldo tidak langsung menjalani latihan bersama Juventus.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini