Ronaldo Bakal Gunakan Bahasa Italia saat Perkenalkan Diri di Juventus

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 12 Juli 2018 15:29 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 12 47 1921441 ronaldo-bakal-gunakan-bahasa-italia-saat-perkenalkan-diri-di-juventus-5wjcjslZl8.jpg Cristiano Ronaldo (Foto: AFP)

TURIN – Penggawa anyar Juventus, Cristiano Ronaldo, akan diperkenalkan di hadapan para penggemar Bianconeri –julukan Juventus- pada Senin 16 Juli 2018. Menariknya pada perkenalan kali ini, Ronaldo dikabarkan akan berbicara dalam bahasa Italia saat bertemu para penggemar Juventus.

Laporan tersebut datang dari Sky Sports Italia yang dilansir Ilbianconero, Kamis (12/7/2018). Pernyataan itu menyatakan bahwa sang megabintang dunia itu memiliki keinginan untuk menggunakan bahasa Italia dalam keseluruhan presentasi.

“Ronaldo ingin berbahasa Italia selama keseluruhan presentasi,” tulis pernyataan Sky Sports.

Hal ini dilakukan Ronaldo karena pemain berjuluk CR7 itu bertekad untuk menunjukkan yang terbaik kepada para penggemar barunya dengan menggunakan bahasa Italia saat perkenalan. Menggunakan bahasa Italia tentu cara mendekatkan diri bagi Ronaldo untuk mendekatkan diri kepada para penggemar Juventus.

Cristiano Ronaldo

Laporan lain menyatakan bahwa Ronaldo cukup mampu berbicara bahasa Italia berkat Carlo Ancelotti yang sempat menangani Madrid pada 2013-2015. Pasalnya mantan pelatih Bayern itu selalu meminta CR7 untuk berbicara dalam bahasa Italia baik di dalam maupun di luar lapangan.

Baca juga Keunikan Waktu Perkenalan Ronaldo Bersama Juventus

Mungkin bahasa Italia Ronaldo memang tidak akan sempurna dalam perkenalan nanti. Tetapi ia diyakini akan mencoba untuk berbicara sebanyak mungkin dalam bahasa Italia saat perkenalan dirinya di hadapan publik penggemar Juventus.

Fans Juventus

Selain hal tersebut, keunikan lain dalam perkenalan Juventus adalah mengenai waktu dengan angka tujuh. Angka tersebut memang identik dengan keberadaan Ronaldo yang selalu bangga mengenakan jersey nomor tujuh.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini