Sacchi: Kehadiran Ronaldo Bisa Rusak Keharmonisan Ruang Ganti Juventus!

Ezha Herdanu, Jurnalis · Kamis 12 Juli 2018 05:32 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 12 47 1921191 sacchi-kehadiran-ronaldo-bisa-rusak-keharmonisan-ruang-ganti-juventus-Qu2jloSPMx.jpg Cristiano Ronaldo (Foto: AFP)

MILAN – Teka-teki mengenai masa depan Cristiano Ronaldo bersama Real Madrid akhirnya terjawab sudah. Manajemen Madrid akhirnya memutuskan untuk melepas megabintangnya pada bursa transfer musim panas 2018.

Rumor mengenai hengkangnya Ronaldo ke Juve memang sudah beredar dalam beberapa hari terakhir. Bahkan sempat beredar kabar bahwa manajemen Juve bakal meresmikan transfer Ronaldo pada 7 Juli 2018. Namun nyatanya baru hari ini pihak Madrid akhirnya rela melepas Ronaldo.

Cristiano Ronaldo

Kehadiran Ronaldo ke Juve memang mendapatkan sambutan hangat dari para pecinta sepakbola Italia, mengingat nama besar kapten Timnas Portugal tersebut. Akan tetapi hal berbeda diutarakan oleh salah satu pelatih legendaris AC Milan, Arrigo Sacchi.

Baca Juga: Legenda Madrid: Ronaldo Tak Bisa Digantikan oleh Hazard atau Neymar

Sacchi mengakui kehadiran Ronaldo memang memberikan banyak dampak positif. Namun Sacchi juga mewanti-wanti kubu Juve akan dampak negatif kehadiran Ronaldo, terutama dalam hal keharmonisan ruang ganti mereka.

Cristiano Ronaldo

“Satu-satunya keraguan yang saya miliki adalah Juventus telah memiliki kepemimpinan yang kuat sebagai klub dalam beberapa tahun terakhir,” ungkap Sacchi, seperti dilaporkan oleh Triball Football, Kamis (12/7/2018).

Baca Juga: Capello Puji Langkah Juventus Boyong Cristiano Ronaldo

“Gaji berbeda, tapi aturannya selalu sama untuk semua orang dan ini juga harus terjadi dengan Ronaldo. Jika tidak, masalah bisa muncul di ruang ganti, yang selalu dikelola dengan baik oleh klub, sementara Allegri telah melakukan pekerjaan luar biasa juga,” tuntasnya.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini