Sukses Gaet Ronaldo, Pelatih Legendaris Milan Ucapkan Selamat kepada Juventus

Ezha Herdanu, Jurnalis · Kamis 12 Juli 2018 10:09 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 12 47 1921190 sukses-gaet-ronaldo-pelatih-legendaris-milan-ucapkan-selamat-kepada-juventus-Ou3nZo2rmw.jpg Cristiano Ronaldo (Foto: AFP)

MILAN – Teka-teki mengenai masa depan Cristiano Ronaldo bersama Real Madrid akhirnya terjawab sudah. Manajemen Madrid akhirnya memutuskan untuk melepas megabintangnya pada bursa transfer musim panas 2018.

Rumor mengenai hengkangnya Ronaldo ke Juve memang sudah beredar dalam beberapa hari terakhir. Bahkan sempat beredar kabar bahwa manajemen Juve bakal meresmikan transfer Ronaldo pada 7 Juli 2018. Namun nyatanya baru hari ini pihak Madrid akhirnya rela melepas Ronaldo.

Cristiano Ronaldo

Kehadiran Ronaldo ke Juve memang mendapatkan sambutan hangat dari para pecinta sepakbola Italia. Bahkan pelatih legendaris AC Milan, Arrigo Sacchi, tidak segan memberikan selamat atas keberhasilan Juve meyakinkan Ronaldo untuk hengkang dari Madrid pada bursa transfer musim panas 2018.

Baca Juga: Capello Puji Langkah Juventus Boyong Cristiano Ronaldo

Pasalnya bagi Sacchi, keberhasilan Juve memboyong Ronaldo juga memberikan keuntungan yang sangat besar terhadap sepakbola Italia. Terlebih Sacchi mengakui bahwa pamor sepakbola Italia kurang mentereng saat ini.

Cristiano Ronaldo

“Kami tidak lagi terbiasa memiliki pemain terbaik di Italia, dan Ronaldo mungkin yang terbaik, jika bukan salah satu dari dua teratas di dunia pada saat ini,” ucap Sacchi, seperti disadur Triball Football, Kamis (12/7/2018).

Baca Juga: Legenda Madrid: Ronaldo Tak Bisa Digantikan oleh Hazard atau Neymar

“Untuk itu, saya tidak segan untuk mengucapkan selamat kepada Juventus atas keberhasilan mereka. Sebab kesepakatan ini tak hanya akan menguntungkan Juventus tetapi juga sepakbola Italia,” tuntas pria berusia 72 tahun tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini