nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Barcelona Selangkah Lagi Amankan Transfer Lenglet dari Sevilla

Ezha Herdanu, Jurnalis · Kamis 12 Juli 2018 04:13 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 12 46 1921178 barcelona-selangkah-lagi-amankan-transfer-lenglet-dari-sevilla-imwaKv5bXF.jpg Clement Lenglet (Foto: AFP)

BARCELONA – Masa depan Clement bersama klubnya, Sevilla, memang tengah kencang dispekulasikan kelanjutannya. Terlebih dengan adanya rumor bahwa raksasa Liga Spanyol, Barcelona, sangat tertarik untuk mendapatkan jasanya pada bursa transfer musim panas 2018.

Ketertarikan Barca kepada sosok Lenglet memang bisa dikatakan sangat masuk akal. Terlebih, Barca memang tengah membutuhkan tambahan amunisi di lini belakang mereka usai ditinggal Javier Mascherano yang memilih melanjutkan karier di Liga China bersama Hebei China Fortune pada awal tahun ini.

Lenglet

Menurut laporan dari Goal, Kamis (12/7/2018) peluang Barca untuk meminang Lenglet pun sangat besar. Pasalnya manajemen Barca disebut-sebut sudah sepakat menebus klausul pelepasan Lenglet yang dipatok oleh Sevilla senilai 35 juta euro atau sekira Rp588 miliar.

Baca Juga: Barcelona Resmi Selesaikan Transfer Arthur

Bahkan menurut sumber yang sama, Lenglet kabarnya bakal segera melakukan tes medis sebagai salah satu syarat untuk bergabung dengan Barca. Jika segala proses berjalan lancar, bisa dipastikan Lenglet bakal berkostum Barca dalam waktu dekat ini.

Lenglet

Selain transfer Lenglet, Barca juga kabarnya mendapatkan kabar baik terkait upaya mereka memboyong gelandang andalan Paris Saint-Germain (PSG), yakni Adrien Rabiot. PSG disebut-sebut sudah bersedia melepas pemainnya tersebut ke Barca pada bursa transfer musim panas 2018.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini